- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita Rusia yang Cantik ini Menikahi Penambang Batubara Tionghoa yang Tidak Memiliki Uang, Mobil, ataupun Rumah!

Erabaru.net. Banyak wanita saat ini mencari pasangan yang stabil secara finansial. Dalam perkawinan masyarakat Tionghoa seringkali pernikahan justru menjadi transaksi finansial bagi banyak orang.

Tidak mengherankan bila beberapa wanita bahkan disebut penggali emas karena menikahi pria kaya daripada menikah karena cinta. Karena itu, jarang sekali wanita cantik menikahi pria biasa-terutama mereka yang tidak terlalu stabil secara finansial.

[1]

Namun, wanita Rusia ini baru saja membuktikan bahwa wanita yang tidak melihat pria dari hartanya seperti dia masih eksis di dunia. Sophia, 22 tahun, datang ke kota perbatasan Heihe lima tahun yang lalu untuk belajar bahasa Mandarin.

Setelah beberapa tahun belajar di negara tersebut, dia mulai jatuh cinta dengan budaya negara dan masyarakatnya.

Dia belajar bahasa Mandarin dengan lancar, dan memutuskan untuk bekerja di perusahaan Tiongkok setelah lulus, alih-alih kembali ke Rusia.

[2]

Pada tahun 2016, dia bertemu dengan seorang pria setempat bernama Chen, 28 tahun, lewat seorang teman. Chen mengumpulkan keberanian dan meminta berteman lewat akun WeChat-nya. Sejak saat itu, mereka menjadi dekat dan akhirnya mengembangkan cinta yang akan membuat seluruh dunia cemburu.

Chen tidak kaya. Sebenarnya, dia adalah penambang batu bara sederhana yang tidak memiliki tabungan, tidak punya mobil, dan tidak punya rumah. Tapi Sophia tahu dia telah menemukan ‘orang itu’. Sophia mengatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Setelah satu minggu berkencan, dia meminta ijin dari pekerjaannya untuk pergi keluar dan mengunjungi Chen di tambang batu bara. Tak lama kemudian, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk mengembangkan hubungan mereka.

Selama dua bulan, dia tinggal di perumahan pertambangan kumuh dengan toilet dan kamar mandi bersama di luar.

[3]

Hidup mereka sulit, tapi dia sangat bahagia. Sophia berkata: “Saya percaya bahwa cinta adalah hal yang paling penting. Kami hanya perlu bekerja keras, dan saya yakin kami akan segera bisa membeli rumah dan mobil.”

[4]

Chen telah berhenti dari pekerjaannya di tambang batu bara. Pada bulan April, pasangan tersebut berencana untuk mengunjungi rumah Sophia di Rusia untuk melakukan sebuah upacara formal.

Sedangkan untuk masa depan mereka, mereka mengatakan bahwa mereka berencana untuk memulai bisnis di Rusia, dan melakukan perjalanan bolak-balik antara dua rumah mereka.(asm/yant)

Sumber: .viral4real.com