Erabaru.net. Million Years Stone & and Pattaya Crocodile Farm di Thailand berada dalam pengawasan otoritas setempat setelah salah satu pawang harimau tertangkap video memperlakukan dengan kejam seekor harimau saat dia menusuknya dengan tongkat yang panjang untuk membuatnya mengaum untuk pengambilan foto para turis.

Video yang diposting di Facebook dan telah ditonton oleh lebih dari 2 juta kali, menunjukkan petugas kebun binatang mendorong dan menusuk harimau yang dirantai agar membuatnya mengaum saat wisatawan duduk di belakangnya untuk mendapatkan foto kenangan-kenangan.

“Hari ini kita menyaksikan keburukan pariwisata dan satwa liar di Pattaya; harimau ini ditusuk sepanjang hari, ratusan kali sehari sehingga akan mengaum saat berfoto dengan turis. Waktunya untuk perubahan dalam hukum! Berbagi cerita ini sebelum hari satwa liar Nasional Thailand pada tanggal 26 Desember, “poster asli, tulis Edwin Wiek.

Aktivis hak-hak binatang di Thailand juga melakukan peran mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana industri pariwisata di negara ini memperlakukan hewan-hewannya, dengan menganggap kasus ini sebagai contoh.

“Kami akan membuat video kampanye mengenai perlakuan hewan dalam industri pariwisata di Thailand. Ini adalah contoh bagaimana harimau diperlakukan sehingga wisatawan yang idiot bisa mendapatkan selfie liburan mereka, “Wildlife Friends Foundation Thailand menulis di postingannya.

Share

Video Popular