Erabaru.net. Sang ibu hanya bisa memegangi anaknya pada saat-saat kritis sambil menangis dan menunggu penyelamatan.

Itulah sebabnya mengapa selalu dikatakan lebih baik menggunakan tangga manual daripada eskalator: inilah hal yang banyak ahli kesehatan selalu beritahu kita.

Tapi dengan banyaknya mall dan banyak perusahaan memasang eskalator serta elevator di gedung mereka, banyak orang memilih untuk menggunakannya.

Ternyata selain tidak cukup sehat untuk orang yang membutuhkan olahraga, eskalator juga menimbulkan banyak bahaya, terutama pada anak-anak.

Anak kecil ini sangat beruntung bisa bertahan setelah dia terjepit eskalator di sebuah mall di Kota Davao, Philipina.

Rekaman kamera ponsel telah muncul di media sosial yang menunjukkan anak itu, yang tidak diketahui namanya, meraung-raung di sekitar eskalator dengan ibunya serta seorang pria yang terus memeluknya.

Banyak netizen mengkritik keamanan mall karena tidak segera membantu anak balita yang terkena masalah itu.

Netizen juga mengkritik sang ibu karena tidak menjaga anaknya dengan baik, dengan menyatakan bahwa dia bisa saja menggendong anak itu saat berada di eskalator.

Pada saat artikel ini ditulis, tidak ada update mengenai kondisi anak tersebut. Beberapa laporan menyatakan bahwa anak tersebut telah berhasil diselamatkan segera setelah video tersebut berakhir, namun tidak ada rincian mengenai statusnya kemudian.

Netizen hanya bisa berharap anak itu bisa selamat tanpa cedera.(asm/yant)

Posted by John Cristopher Ladaran Seroy on Wednesday, December 20, 2017

Sumber: viral4real.com

Share

Video Popular