Erabaru.net. Orang-orang telah menemukan segala macam hal menakjubkan yang tersembunyi di loteng atau ruang bawah tanah mereka.

Menemukan sebuah peti yang penuh, bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang sangat istimewa.

Bukan hanya fakta bahwa wadah besar ini memunculkan pikiran tentang adanya harta karun tersembunyi yang dikubur oleh bajak laut berabad-abad yang lalu. Ada juga misteri dari apa yang ada di dalamnya!

Itulah situasi yang dihadapi seorang pemuda saat menemukan peti misterius di loteng kakeknya.

Apa yang ada di dalamnya cukup tak terduga, bisa dikatakan setidaknya …

Pada suatu hari biasa, saat sedang hujan,  John berada di loteng kakeknya membantu orang tuanya membersihkan beberapa sampah.

Di samping barang-barang yang biasanya Anda temukan di loteng, seperti foto dan buku tua, ada kotak kayu aneh dengan simbol medis di atasnya. John hanya merasa harus melihat ke dalamnya.

Internet

Apa yang mungkin terjadi? Karena kakek John bertempur di dalam Perang Pasifik selama Perang Dunia II, dia mungkin membawa beberapa barang antik kembali ke Amerika Serikat.

John juga memperhatikan karakter yang tidak berbahasa Inggris. Nyatanya, mereka tampak dicetak dalam bahasa Asia.

Internet

Memang, kotak itu milik seorang musuh tentara Jepang. John mengenal bahasa Jepang sangat sedikit, jadi dia menggunakan Internet untuk membantunya menerjemahkan teks tersebut.

Dia mengetahui kalau teks tersebut mengatakan sesuatu tentang gas alam, tampaknya, kotak itu telah digunakan untuk persediaan medis.

Internet

John berbagi cerita secara online dan langsung mendapat banyak perhatian. Semua orang mulai menjelaskan dugaan mereka tentang apa yang sebenarnya terjadi, termasuk seorang pereka ulang sejarah Perang Dunia II yang spesialisasinya adalah bidang kedokteran.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa kotak itu bertanggal Maret 1932, jauh sebelum AS terlibat dalam perang tersebut!

Internet

Padahal Jepang pun tidak ikut berpartisipasi dalam Perang Dunia II sampai September 1940.

Sejarah yang terkenal saat itu, Amerika Serikat tidak bergabung dengan Sekutu sampai tanggal 7 Desember 1941, sampai ketika angkatan bersenjata Jepang membom Pearl Harbor di Hawaii.

Internet

Sedangkan untuk peti medis, peti itu adalah replika dari zaman Showa Jepang, yang berlangsung dari tahun 1926 sampai 1989 ketika negara tersebut diperintah oleh Kaisar Hirohito.

Share

Video Popular