Erabaru.net. Sepintas, benda itu terlihat seperti semangka yang sudah busuk, dan tidak akan ada yang tertarik dengan itu, tapi jika Anda memegangnya Anda akan tahu nilainya, hidup Anda akan berubah jika Anda bisa memilikinya.

“Semangka” yang kami maksud adalah batu zamrud terbesar di dunia, ditemukan di Brasil pada tahun 2012. Blok batu oval 11,5kg yang disebut “Teodora” atau “anugerah Tuhan” itu, setara dengan 57.000 karat dan bernilai 1,15 juta dollar, menurut Canadian Communications Group.

Namun, untuk menjadi pemiliknya bukanlah cerita sederhana dan mudah, karena jika Anda memilikinya pastilah Anda adalah orang yang sangat kaya.

Dan untuk seorang pekerja kasar, jika Anda menemukan mutiara ini dan menjualnya dengan harga saat ini, maka Anda tidak perlu melakukan pekerjaan kasar lagi selamanya.

Batu zamrud jenis ini ada dimana-mana, sehingga banyak penggemarnya dan sudah umum muncul di banyak pelelangan. Namun untuk melihat yang sebesar ini, rasanya tidak akan ada di tempat lain selain di sini.

Share

Video Popular