Erabaru.net. Pasangan India berkulit putih dan keturunannya akan masuk buku Guinness World Record setelah menjadi keluarga albino terbesar di dunia.

Sepuluh anggota keluarga Pullan, Yang dikepalai oleh Rosetauri, 50, dan istrinya Mani, 45, semuanya memiliki kulit pucat dan rambut albino yang hampir putih.

Namun, meski bertahun-tahun mengalami banyak prasangka dan menderita penglihatan buruk yang merupakan efek samping dari kondisi tersebut.

Pullans dan delapan anggota keluarga lainnya ditetapkan untuk masuk buku Guinness World Record.

Internet

Anak-anak Pullan Shankar, 24, Ramkishan, 19, dan Vijay, 25 (barisan belakang), bersama anak perempuan Deepa, 21 (kiri) dan Pooja, 18 (kanan) semua albinisme warisan dari ayah mereka Rosetauri dan ibu Mani (tengah)

Internet

Kesulitan: Mani Pullan, yang digambar dengan kain warna ungu, mengatakan bahwa keluarganya termasuk Putrinya Deepa (kiri) dan Pooja (kanan) harus melawan banyak prasangka di India sebagai albino.

Internet

Keluarga bahagia: The Pullans, yang semuanya albino, tinggal di rumah dengan satu kamar tidur kecil di Delhi

Internet

Keluarga Pullan mengatakan bahwa meskipun kondisinya seperti itu, mereka menantikan pengakuan dari dunia sebagai keluarga albino terbesar di dunia.

Anak laki-laki keluarga Pullan Shankar, 24, Vijay, 25 dan Ramkishan, 19, dan anak perempuan mereka Renu, 23, Deepa, 21 dan Pooja, 18, mewarisi albinisme mereka, menurut The Sun.

Renu menikahi pria yang juga memiliki albinisme, Rosheh, 27, dan putra pasangan tersebut Dharamraj, 2, juga mewarisi kondisi tersebut dari orang tuanya.

Keluarga Pullan tinggal di rumah dengan satu kamar tidur di Delhi, banyak orang India mengatakan kalau merasa sulit untuk percaya bahwa mereka dilahirkan dan dibesarkan di negara ini.

Share

Video Popular