Erabaru.net. Desa Albinen di Swiss yang indah, yang terletak di bawah bayang-bayang Pegunungan Valais Canton, telah kekurangan penduduk . Populasi saat ini hanya berjumlah 240 jiwa.

Sebagai tanggapan, dewan kota memilih sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menarik kembali masyarakat dengan membayar bonus kepada setiap keluarga yang mau tinggal.

Berdasarkan rencana tersebut, setiap penduduk dewasa baru akan dibayar 25,000 swiss francs (sekitar 347 juta rupiah), dengan tambahan 10.000 swiss francs (138 juta rupiah) per anak.

Albinen terletak di barat daya Swiss. Ini mencakup 9,6 km persegi dan berada di ketinggian 1310 meter di Pegunungan Alpen.

Pada tahun 2011, hanya 266 penduduk kota yang mendiami daerah tersebut, dan pada tahun 2017 jumlah ini semakin berkurang menjadi 240.

Ini berarti bahwa kepadatan penduduknya sekarang sama dengan kurang dari 50 orang per km persegi.

Ada banyak ruang terbuka dan hutan di Albinen. Gunung yang megah memberikan pemandangan indah, udara segar, air bersih, dan ketenangan bagi penghuninya. (Foto: pixabay / CC0 1.0 )

Kota ini memiliki banyak hal yang ditawarkan, namun eksodus yang stabil dari kaum muda dan keluarga telah berdampak negatif terhadap masyarakat, bahkan sekolah setempat baru saja ditutup.

Ada banyak ruang terbuka dan hutan di Albinen. Gunung yang megah memberikan pemandangan indah, udara segar, air bersih, dan ketenangan bagi penghuninya.

Share

Video Popular