Erabaru.net. Demi melindungi tuannya, seekor anjing mempertaruhkan nyawanya bertarung dengan seekor puma. Keberanian anjing setianya itu membuat si tuan kecil teringat dengan situasi yang mendebarkan itu, “Saya sudah tewas jika tidak ada anjing yang melindungiku”, katanya tertahan.

Tindakan heroik dari sang anjing ini terjadi pada keluarga Forman di Kanada …

Angel, demikian nama anjing betina dari ras golden retriever yang heroik dan baru berusia 1.5 tahun ini memang seperti namanya bak malaikat pelindung.

Keluarga Forman tinggal di sekitar hutan, pada suatu hari ketika Austin, tuan kecilnya ini membawa Angel mengambil kayu bakar di halaman rumah.

Tiba-tiba terlihat sekelabat bayangan, membua Angel yang sensitif seketika menghalangi serangan lawan, awalnya Austin mengira itu adalah anjing serigala di sekitar, tapi setelah diperhatikan secara seksama ternyata seekor puma Amerika yang ganas, sehingga membuatnya panik dan bergegas pulang untuk meminta bantuan.

“Tolong! Ada puma mau memangsa Angel!”teriaknya panik.

Keluarga Austin segera melaporkan hal itu ke polisi, dan untungnya polisi sedang berpatroli di sekitarnya, kemudian segera ke lokasi.

Kalau tidak Angel yang sedang bertarung dengan puma itu mungkin Austin akan menjadi santapan si puma ganas.

Share

Video Popular