- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Mengharukan! Dia Berpikir Wanita Tua Itu Akan Marah padanya Karena Menyusui di Depan Umum,Tapi Apa yang Terjadi Justru Membuatnya Terharu

Erabaru.net. Si kecil Jaxon McQueen yang baru berusia 8 minggu adalah buah hati buat ibunya. Wanita mana yang tidak bahagia dikurniai seorang anak yang bisa penghibur hati?

Seperti ibu-ibu lain, Briar Lusia McQueen, ibu dari Jaxon rela melakukan apa saja untuk memastikan anaknya tumbuh dengan baik dan sehat.

Suatu hari Briar memutuskan untuk keluar ke restoran dekat rumahnya untuk sarapan pagi.

[1]
(Foto : Facebook | Briar Lusia Mcqueen)

Sebelum mereka meninggalkan rumah, Briar sempat menyusui si kecil hingga kenyang supaya Briar dapat meluangkan masa satu atau dua jam di situ. Namun begitu, ketika makanan dan cokelat panasnya tiba, Briar melihat bayi kecilnya bangun.

Briar kemudian terus menepikan sarapannya dan mendekap Jaxon dengan rapat untuk menyusui si kecil itu. Dia tidak pernah menyusui Jaxon di depan umum, tetapi kali itu dia terpaksa melakukannya karena tidak mau terus membiarkan anaknya lapar dan menangis.

Setelah beberapa menit, Briar merasakan ada seseorang yang datang mendekat ke arah mejanya. Dia kemudian melihat seorang wanita tua menghampirinya.

Pada awalnya Briar menyangka wanita tua itu akan marah padanya karena menyusui bayinya di depan umum. Namun, dugaannya meleset. Dan yang lebih mengejutkan, wanita tua itu mengambil pisau dan garpu yang ada di atas mejanya lalu memotong makanannya menjadi potongan kecil.

[2]
(Foto : Facebook | Briar Lusia Mcqueen)

Wanita tua itu tersenyum kepada Briar dan memujinya dengan mengatakan bahawa dia adalah seorang ibu yang hebat.

Dia juga mengatakan bahawa dia kasihan karena melihat makanan Briar manjadi dingin tanpa sempat dijamah wanita itu.

Itulah sebabnya dia berpikir untuk membantu Briar memotong makanannya kecil-kecil supaya mudah untuk dimakan dengan menggunakan satu tangan.

Briar tidak menyangka ada yang begitu prihatin dengannya, membuatnya benar-benar terharu dan hampir menangis.

Sampai di rumah dia memutuskan untuk berbagi cerita tersebut dengan keluarga dan rakan-rakannya di Facebook.

[3]
(Foto : Facebook | Briar Lusia Mcqueen)

Status Facebook yang disertai dengan gambar wanita tua yang sedang memotong makanannya kemudian mendapat perhatian lebih dari yang dipikirkan Briar.

Tidak lama setela itu, halaman Facebook Love What Matters berbagi cerita itu dan menjadi viral di internet.

Banyak ibu-ibu yang turut memberi komentar, ada juga yang menceritakan pengalaman pahit dan manis mereka semasa menyusukan bayinya.

Dan yang pasti, kisah yang dibagikan oleh Briar memberikan mereka harapan supaya suatu hari nanti lebih banyak orang yang datang membantu mereka -mereka yang butuh bantuan.

[4]
(Foto : Facebook | Briar Lusia Mcqueen)
[5]
(Foto : Facebook | Briar Lusia Mcqueen)

Mari dari diri kita sendiri untuk memulai berbagi kebaikan pada sesama. Sebarkan virus-virus cinta, agar dunia penuh dengan damai.(yant)

Sumber: erabaru.my