Erabaru.net. Ketika Heather Lane dari Miami, Florida, AS, dengan sangat antusia dan rasa bahagia dia membawa pulang bayinya yang baru lahir dalam kondisi sehat. Bayi perempuannya yang tampak sehat dan sempurna adalah segala sesuatu yang dia harapkan.

Tiga bulan pertama berlalu seperti dongeng. Ada tantangan khas yang menyertai bayi yang baru lahir, tapi tidak ada yang tidak bisa dia ditangani.

Kemudian, setelah tiga bulan, Heather harus buru-buru membawa bayinya, Zéa, ke rumah sakit. Dia secara misterius mulai demam 106 derajat, dan para dokter bergegas menurunkan suhu tubuhnya.

Zéa hampir meninggal dunia di rumah sakit, namun cukup beruntung untuk keluar dari fase yang kritis.

Dokter mencari apa yang menyebabkan kenaikan suhu yang tiba-tiba itu, dan apa yang mereka temukan sangat menghancurkan Heather.

Setelah membawa bayinya ke rumah sakit, Heather Lane menerima diagnosis yang menghancurkan hatinya. Bayinya didiagnosis menderita neuroblastoma, suatu bentuk kanker yang langka

(Foto : CNN / Screenshot)

MRI mengungkapkan bahwa Zéa secara harfiah “terkena kanker,” ibunya mengatakan pada CNN.

“Dia memiliki area primer di tulang belakangnya, dan dari sana, dia menderita penyakit yang menyebar ke hati, paru-paru, ginjal, sumsum tulang, bahkan di tengkoraknya. Kami hampir kehilangan dia pada saat itu. ”

Share

Video Popular