Erabaru.net. Dia masih terlalu kecil untuk diajak bicara, tapi seorang anak laki-laki India berusia dua tahun telah menjadi “Mowgli modern” dan obyek perhatian penduduk setempat setelah berteman dengan puluhan ekor monyet langur.

Persahabatan Samarth Bangari yang tidak biasa ditemukan saat anak itu terlihat sendirian di desanya di India selatan bermain dengan monyet langur.

Paman anak tersebut Barama Reddy mengatakan bahwa ‘aneh’ bagi monyet untuk berperilaku seperti itu, dan penduduk desa takut anak laki-laki itu akan diserang sementara orangtuanya bekerja di ladang terdekat.

Tapi segera menjadi jelas bahwa mereka lebih nyaman berada di antara monyet-menyet tersebeut, karena anak itu senang membagi sebagian makanannya dengan rombongan monyet yang mengunjunginya.

Seorang anak laki-laki India berusia dua tahun telah menjadi Mowgli modern dan obyek perhatian penduduk setempat setelah berteman dengan sekelompok monyet langur

Persahabatan Samarth Bangari yang tidak biasa ditemukan saat anak itu terlihat sendirian di desanya di India selatan bermain dengan puluhan monyet langur

Paman anak itu Barama Reddy mengatakan bahwa ‘aneh’ bagi monyet untuk berperilaku seperti itu, dan penduduk desa takut anak laki-laki itu akan diserang sementara orang tuanya bekerja di lapangan terdekat

Monyet-monyet itu terus kembali, setiap harinya, untuk mengunjungi teman mudanya di Allapur, kira-kira 463 km dari Kota Bangalore, kata pamannya.

“Sejak hari itu, monyet-monyet itu tidak melewatkan satu hari pun. Mereka datang ke rumah sekitar waktu yang sama, “kata Reddy kepada AFP.

“Bahkan jika dia tidur, mereka pertama kali membangunkannya, dan kemudian duduk bersamanya selama satu atau dua jam.”

Share

Video Popular