Erabaru.net. Makan siang tersedia untuk siswa di sekolah-sekolah di Turki, Jepang, Inggris dan banyak lagi

Pernahkah Anda bertanya-tanya makanan macam apa yang disajikan di sekolah-sekolah di negara lain? Setiap negara memiliki standar dan makanan pokok yang berbeda.

Sebagian besar negara menyediakan makanan instan di sekolah mereka dan bergantung pada benua tersebut, apakah mereka makan nasi atau roti untuk makan siang di sekolah.

Mari kita lihat menu populer di negara-negara ini.

Jepang

Internet

Siswa di Jepang akan disajikan dengan nasi panas, sup, ayam atau ikan, salad dan susu. Siswa tidak diperbolehkan membawa makanan ke sekolah sampai mereka masuk sekolah menengah.

Di sekolah tidak ada mesin penjual dan mereka tidak makan di kantin. Sebagai gantinya, mereka akan mengenakan jas putih dan makan di setiap meja di kelas.

Inggris

Internet

Kentang goreng, wortel, bubur nasi, salad, buah-buahan dan wafel Belgia berfungsi sebagai makanan untuk siswa di masa lalu. Sebagian besar sekolah diikat dengan anggaran kecil, memaksa mereka untuk menyajikan makanan cepat saji. Namun, anak-anak menyukainya.

Amerika Serikat

Internet

Ini adalah bagaimana makanan siswa di Amerika Serikat. Pic, jagung, ayam dan sup. Makanan yang disediakan sangat berbeda disini.

Mereka menyajikan banyak makanan favorit anak-anak seperti nugget, kentang goreng dan pizza. Beberapa siswa terkadang diberi makanan dari rumah.

Turki

Share

Video Popular