Erabaru.net. Membesarkan anak adalah satu hal yang tidak mudah dan menguras pikiran, selain tanggung jawab pendidikan, tekanan ekonomi yang besar juga merupakan salah satu sebab yang menyesakkan dada.

Audrey, seorang ibu tunggal dengan tiga anak ini menitipkan anak-anaknya kepada Tisha, tetangganya setelah ia mengetahui dirinya menderita kanker.

Tisha pun setuju, tapi tak disangka, hal itu membawa perubahan yang drastis pada keluarga Tisha.

Audrey yang memiliki tiga anak ini merasa dirinya tidak sehat, lalu menitipkan ketiga anaknya pada Tisha, tetangganya.

Dia meminta Tisha membantu menjaga anaknya, sementara ia ke rumah sakit untuk periksa kesehatan.

YouTube

Setelah hasil diagnosa dokter keluar, malang bagi Audrey, ia divonis menderita kanker kerongkongan dan usus.

Dalam sisa hidupnya, ia hanya berharap anak-anaknya mendapatkan sebuah keluarga yang baik.

▼ Audrey yang tidak memiliki kerabat dan teman ini, memutuskan mempercayakan anak-anaknya kepada Tisha.

YouTube
YouTube

Tisha dan Kevin, suaminya bekerja di Las Vegas, dan sudah memiliki lima anak, jika sekarang ditambah tiga orang anak lagi, maka pastinya akan menjadi beban yang berat. Tapi di luar dugaan, pasutri ini mengadopsi juga ketiga anak Audrey.

▼ Audrey membantu Tisha dan Kevin menjadi wali sah ke tiga anak tersebut. Tak lama kemudian Audrey yang merasa lega setelah menitipkan anak-anaknya itu pun pergi dengan tenang.

YouTube

Tiga anak Audrey akhirnya pindah ke rumah Tisha dan tinggal bersama dengan lima anaknya.

▼ Sekeluarga Tisha tiba-tiba menjadi sebuah keluarga besar yang terdiri dari sepuluh orang, meski hubungan antar anak-anak sangat akrab, dan tidak masalah dalam pergaulan sehari-hari.

YouTube

Namun dengan kedatangan anggota keluarga baru membuat beban ekonomi Kevin dan Tisha bertambah berat dan banyak hal yang harus dihadapi.

▼ Teman Tisha yang mengetahui kondisinya kemudian menghubungi stasiun TV FOX5, dan berharap tim kejutan mereka dapat memberikan bantuan kepada keluarga Tisha.

YouTube

Reporter dari stasiun tersebut kemudian mewawancarai Tisha dan bertanya mengapa dia bersedia mengadopsi ketiga anak tetangganya itu.

“Jika saya tidak mengadopsi mereka, mereka akan dikirim ke tempat penitipan anak, dan saya tidak ingin terjadi hal seperti itu. Anak-anak seyogianya seperti sesosok anak yang tumbuh dengan bahagia dan menikmati kehangatan dan perhatian keluarga,” kata Tisha.

▼ Tisha mengatakan bahwa karena menjadi keluarga besar yang terdiri dari sepuluh anggota keluarga, sehingga kamar keluarga menjadi tidak memadai, anak-anak hanya bisa tidur berdesak-desakan, dan bahkan terpaksa tidur di dapur.

YouTube

“Lingkungan hidup yang sempit merupakan masalah mendesak yang harus diselesaikan,” ujarnya.

▼ Untuk memenuhi harapan mereka, tim kejutan stasiun televisi tersebut kemudian mulai merombak rumah mereka dengan tampilan yang baru!

YouTube

Kamar anak-anak semuanya telah dirancang ulang, dan ruang tamu juga telah berubah menjadi tempat yang nyaman yang dapat menampung banyak orang.

Selain itu, stasiun televisi tersebut juga memberikan 1.500 dolar AS atau sekitar 20 juta rupiah ke putra sulung yang akan segera pindah dari rumah sebagai bonus kepindahannya.

Mereka juga memberi bantuan bahan makanan selama setahun kepada keluarga Tisha, dan sebuah mobil SUV ekstra besar yang dapat menampung 10 orang!

Kelak mereka tidak akan kekurangan sandang-pangan, dan bisa jalan-jalan bersama sekeluarga, dan tentunya ini adalah akhir yang membahagiakan bagi segenap keluargaTisha!

Saksikan videonya.

(jhn/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular