Erabaru.net. Anak-anak yang tinggal di perkotaan, sangat jarang sekali yang harus menderita karena tinggal jauh dari orang tua mereka.

Setiap hari, mereka di antar ke sekolah oleh orang tua mereka untuk belajar dan bermain.

Tetapi di daerah pedesaan, terutama keluarga yang tergolong tidak mampu, anak-anak yang tinggal jauh dari orang tua mereka adalah hal yang biasa.

Sejak usia dini, mereka harus bisa belajar untuk mengatur diri sendiri.

Internet

Inilah gadis kecil yang menjual sayuran di pinggir jalan, umurnya baru 6 tahun.

Apa yang kita lakukan saat kita berumur 6 tahun? Tentunya kita masih bersenang-senang bermain setiap hari dan meminta hadiah?

Tetapi bocah ini harus berjuang untuk mencari nafkah.

“Meja sayur” saya sangat sederhana, dengan hanya dialasi dua stereofoam, sedikit bawang, jahe dan kacang yang ditanam di rumah untuk dijual.

Namun, siapa pun yang membeli sayurnya pasti akan sangat terkesan dengan senyumnya yang cantik, sopan dan selalu tersenyum.

Internet

Saya tinggal dengan kakek saya, sementara orang tua saya bekerja di luar daerah, mereka mengunjungi saya sesekali saja.

Saya ingin bekerja untuk mengurangi beban ekonomi, dan saya berharap orang tua saya akan segera kembali ke rumah.

Sementara teman-temannya masih berada di rumah orang tuanya, dia harus bergegas ke sawah. Anak yang sangat mandiri, akan membuat anda terharu.

Internet

Sebenarnya, orang tua saya belum pulang sudah lebih dari dua tahun. Setiap kali saya mengingat orang tua saya, saya menangis.

Ketika saya pergi ke sekolah saya juga bermain dengan beberapa teman baik, tapi ketika liburan sekolah tiba, saya sangat kesepian.

Internet

Melihat pemandangan ini tidak tahu apa yang dipikirkan orang tuanya?

Share

Video Popular