Erabaru.net. Memang serba salah memelihara anjing yang cacat, karena bagaimana pun juga semua orang menginginkan seekor anjing yang normal dan sehat secara fisik.

Meskipun merawat anjing yang cacat cukup menguras pikiran, namun, semangat mereka yang tegar dan optimis seringkali membuat kita tersentuh. Seperti dalam sepenggal video terkait berikut ini.

Meski tidak punya kaki depan sejak lahir, tapi anjing ini tetap penuh semangat.

Film animasi berikut yang disutradarai oleh Jacob Frey ini memenangkan lebih 50 penghargaan setelah diputar dalam 180 festival film.

Apa sebenarnya daya tarik dari sebuah film animasi yang terlihat biasa ini, sehingga mendapat sambutan besar dalam festival film? Mari kita telusuri bersama.

Film ini lebih ditekankan pada perasaan antara manusia dengan anjing. Suatu hari, seorang ibu membawa pulang seekor anjing cacat, sehingga menarik perhatian seorang bocah yang sedang bermain game.

Saat dia mengangkat anjing itu dari dalam kotak kardus, ia melihat kaki depan anjing itu cacat, lalu dengan muka masam ia lalu mencampakan , dan melanjutkan main gamenya.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular