Erabaru.net. Arsitektur yang aneh, terlalu mahal, rumah-rumah ini telah menyebabkan “badai super” di situs jejaring sosial pada tahun 2017. Simak!

1. Villa kayu seharga 55 miliar VND

Villa ini berada di Ho Chi Minh City dengan harga “selangit” muncul di situs MXH pada bulan Agustus 2017, dan langsung menarik perhatian dan memulai debat di antara para netizen akibat semua furnitur serta semua perabot yang dianggap berlebihan.

Internet

Rumah ini diiklankan oleh pengguna facebook dengan nama panggilan C.N.H yang memposting untuk menjual rumah temannya, dengan alasan karena ingin pindah.

Internet

Tamannya cukup luas, ada banyak bonsai.

Internet

Memasuki vila, semua perabot dan furnitur adalah “diambil dari alam,” mulai dari langit-langit, lantai, tangga, membuat orang yang melihatnya kewalahan.

Internet

Semua ruang interior dibalut dengan warna cokelat keemasan.

Internet

Setelah diposting untuk dijual, villa tersebut telah menerima beragam ulasan dari netizens.

Banyak orang mengagumi namun ada juga yang mengatakan bahwa interiornya terlalu berlebihan, terlalu mewah, ukiran kayunya terlalu canggih, sampai harganya mencapai 55 Miliar.

Ada orang yang bergurau bahwa dengan uang 55 miliar bisa membeli … seluruh rumah di kampungnya.

Selain itu, banyak juga yang berkomentar bahwa meskipun mahal, mewah dan berkelas, tapi rumah itu terlalu banyak menggunakan perekat kayu, ruangnya gelap jadi lampu harus menyala terus menerus, selain itu juga sesak dan pengap.

Menurut Anda, apakah rumah ini benar bernilai 55 miliar?

2. Villa teraneh di Hung Yen

Pemilik vila yang tak tertandingi ini, adalah Tran Van Tuong (Ngu Lao, Kim Dong, Hung Yen) – seorang ahli seni, pelukis, pematung, serta pakar feng shui.

Internet

Rumah Chiang yang terkenal ini terletak di Highway 39A.

Meski didesain dengan gaya umum seperti banyak rumah lainnya, rumah Chiang masih lebih menonjol dan terkesan unik dan tidak biasa. Rumah itu dibangun oleh ayahnya pada tahun 2011.

Menceritakan tentang rumah “anehnya” ini, dia menjelaskan bahwa rumahnya didesain ala Vietnam namun dicampur dengan beberapa desain Tiongkok di dalamnya.

Namun, arsitekturnya adalah murni ala Vietnam 100%, dia mendapatkan ide dari arsitektur kerajaan yang dicampur dengan kaidah Feng Shui.

Internet

Di dalam rumah, dia menghiasinya dengan banyak patung dan benda yang diukir secara rumit. Setelah 6 tahun konstruksi, rumah itu dirubah, dan remodeling dilakukan setiap tahunnya.

Internet

Tak hanya eksterior, tapi interior rumah juga yang dihiasi dengan puluhan patung dan benda yang diukir secara rumit.

Internet

Chiang memiliki banyak karya untuk dipamerkan dalam pameran seni nasional dan internasional, masing-masing dengan sejarah, budaya, spiritualitas, serta nilai politiknya sendiri.

Internet

Chiang mengatakan bahwa dia berencana untuk mengubah rumahnya menjadi museum pribadi di masa depan.

3. Gubuk yang menjual emas 24 karat

Share

Video Popular