Erabaru.net. Ada beberapa orang yang suka dengan hal ekstrim, mereka menggunakan operasi plastik untuk mengubah dirinya menjadi boneka Barbie.

Namun, gadis di bawah ini tidak perlu menggunakan metode ini untuk tetap bisa tampil seindah boneka.

ins.dkn.tv

Alina Kovalevskaya, berusia 21 tahun, tinggal di Ukraina, belajar dan bekerja di Fakultas Psikologi dan Pekerjaan Sosial di University of Odessa, Ukraina.

Dengan mata besar, hidung lancip, wajah kecil, dan kulit yang halus, Alina dianggap sebagai versi sempurna boneka Barbie dalam kehidupan nyata.

ins.dkn.tv
ins.dkn.tv

Pada tahun 2013, Alina mengunggah sebuah video di Youtube. Dalam video tersebut, dia melihat langsung ke arah kamera, dengan rambut pirangnya.

Dia tidak mengatakan sepatah kata apapun, akan tetapi video itu sangatlah mengesankan.

ins.dkn.tv

Video tersebut hanya berdurasi kurang dari 10 detik, akan tetapi diputar lebih dari 840.000 kali dan Alina langsung menarik perhatian media lokal dan asing.

Dia juga menjadi boneka Youtuber dari Barbie dalam kehidupan nyata.

Boneka Barbie lain yang nyata adalah Valeria Lukyanova dari Ukraina. Namun bedanya Alina memiliki kecantikan alami sepenuhnya, tidak pernah menjalani operasi plastik apapun.

ins.dkn.tv

Bisa dikatakan bahwa Valeria dan Alina telah berteman satu sama lain, tapi sekarang mereka tidak lagi berhubungan satu sama lain, “Kami dulu memiliki sedikit kesalahpahaman, oleh karena itu kami sudah tidak saling menghubungi. Dia memiliki sikap negatif terhadap apa yang saya lakukan dan kami sering berdebat tentang hal itu. ”

Share

Video Popular