Erabaru.net. Biasanya kita tidak akan mengharapkan balasan saat membantu orang lain, bahkan mungkin sudah lupa dengan suatu tindakan baik yang pernah kita lakukan untuk seseorang.

Tetapi bagi mereka yang dibantu, mungkin akan merasa sangat berterima kasih dan akan selalu mengingatnya.

Berikut adalah sebuah cerita menyentuh yang terjadi pada tahun 2014 lalu.

Seorang gelandangan di Inggris yang bernama Robbie ini sama sekali tak menyangka akan mendapatkan sebuah hadiah besar hanya karena satu tindakan baiknya membantu seorang siswi kala itu.

Desember 2014 lalu, Dominique Harrison-Bentzen, seorang mahasiswi yang sedang bersenang-senang dengan teman-temannya bermaksud pulang ke rumah pada pukul 3 dini hari, namun, ia terpisah dengan teman-temannya, dan baterai ponselnya juga mati, selain itu, kartu ATM dan uang tunainya juga hilang, sehingga ia tidak punya uang sepersen pun saat itu.

Sementara itu tidak jauh dari sana, seorang gelandangan bernama Robbie yang melihatnya tak berdaya, kemudian berjalan menghampirinya dan bertanya kepadanya apakah butuh bantuan, dan akhirnya Robbie memberinya uang 3 poundsterling atau sekitar 54.000 sisa uangnya kepada Dominique, agar dia bisa naik kendaraan pulang ke rumah.

Dominique tersentuh oleh kebaikan Robbie, tapi dia tidak menerima uang itu, ia malah mencari cara lain untuk pulang ke rumah dan mengingat kebaikan Robbie, dan memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk Robbie.

Share

Video Popular