Sebagai tanda ucapan terima kasih atas dedikasinya, para guru sekolah dan murid secara khusus akan memberikan kejutan pada Patton. Mereka mengucapkan terima kasih atas pengabdian Patton yang bekerja tanpa mengeluh selama ini.

Suatu hari, seorang guru memanggil Patton lewat walkie talkie menyuruhnya ke gedung olahraga untuk bersih-bersih, dan tanpa banyak tanya dan curiga Patton pun dibohongi ke stadion.

Ketika sampai di gedung olahraga, Patton baru sadar dengan kejutan dari para guru dan segenap murid sekolah dasar yang telah menantinya di sana.

Ketika Patton melihat semua siswa dan guru berkumpul di stadion menunggu untuk memberikan kejutan kepadanya, dia membelalakkan matanya seakan tidak percaya dengan pemandangan yang dilihatnya, kemudian ia pun menangis terisak menahan harunya sambil mengusap air matanya yang terus berlinang.

Meskipun ada banyak pekerja rendahan di lapisan masyarakat dan dipandang rendah. Namun, coba kita renungkan dari perspektif lain.

Tanpa kerja keras mereka, mungkinkah bisa memberi kenyamanan pada hidup kita? Mereka ibarat sebuah sekrup kecil, dimana jika tidak ada sekrup, maka mesin secanggih apa pun juga tidak akan bisa bergerak.

Jadi kita harus menghormati pekerjaan semua orang dan berterimakasihlah atas dedikasinya.

Jangan lupa dishare ya teman-teman, supaya orang-orang juga bisa menyaksikan video yang mengharukan ini, dan juga untuk para pekerja keras dimana pun berada, terimalah !(jhn/yant)

Sumber: ptt01.cc/Jhn

Share

Video Popular