Jadi, selain produksi susu biasa, peternakan juga dikenal sebagai sumber anak sapi besar untuk pasar daging sapi muda.

Internet

Jumlah anak sapi yang terbunuh setiap tahunnya, bisa mencapai hampir 150.000 ekor.

Tapi tidak semua anak sapi cukup beruntung memiliki “hak istimewa” untuk dijual semacam itu. Kebanyakan anak sapi itu terlalu lemah karena tidak mendapat ASI induknya dan akibatnya mereka harus mati ditembak di peternakan.

Jumlah anak sapi yang terbunuh bisa membuat Anda merasa terkejut, hampir 150.000 ekor per tahun.

Ini benar-benar harga mahal yang harus dibayar demi untuk setiap liter susu yang tersedia di meja sarapan orang setiap hari!

Penganiayaan yang kejam

Internet

Adegan brutal seekor sapi yang dipukuli di peternakan susu Larson.

Baru-baru ini, sebuah klip disebarkan, di dalamnya ada adegan misterius penganiayaan seekor sapi perah di sebuah peternakan sapi besar di Florida, AS, yang saat ini menyebabkan kegelisahan besar di masyarakat.

Video tersebut direkam secara diam-diam oleh orang dari kelompok Misi Penyelamatan Hewan, di Larson Dairy Farm di Okeechobee County.

Hal ini dapat dilihat dengan jelas dalam klip bahwa para pekerja di peternakan memukuli sapi di sana dengan batang besi, juga menendang kepalanya.

Selain itu, pada setiap sesi menyusui, sapi-sapi dikurung di kandang besi dan tidak diizinkan berjalan secara alami dan juga dipaksa bekerja tanpa henti.

Sheriff Okeechobee County, Noel Stephen mengatakan bahwa mereka akan membuka penyelidikan kriminal mengenai apa yang terjadi di Larson Farm.

Demi pemenuhan kebutuhan susu di meja makan setiap pagi, sebegitu mahalkah harga yang harus dibayar? (asmanih/rp)

Share

Video Popular