Erabaru.net. Burung Robin itu sekilas terlihat seperti burung biasa, tapi bagi seorang ibu yang sedih ini, kehadirannya itu sangat berarti baginya.

Bagi Marie Robinson yang tinggal di Kota Waterlooville, Hampshire, Inggris, betapa indahnya jika Jack Robinson, putranya yang telah meninggal 3 tahun lalu karena tumor otak itu masih ada di dunia. Selama lebih dari 1.000 hari, Marie selalu merindukan anaknya setiap hari.

Jack Robinson (kanan) dengan saudara kembarnya

Pada 1 April 2014 lalu, Jack Robinson meninggal dunia. Tapi yang membuat sedih keluarga, Jack dalam keadaan tidak sadarkan diri sebelum meninggal, hal inilah yang menyedihkan orangtua dan saudara kembarnya Jack karena tidak sempat mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

Namun, pada tahun ke-3 kematian anaknya, terjadi hal aneh yang membiat Marie percaya kehidupan Jack putranya itu masih berlanjut.

Hal itu terjadi pada Sabtu 1 April 2017 lalu atau bertepatan dengan 3 tahun meninggalnya Jack.

Di makam Jack, Marie meletakkan rangkaian bunga mawar dan berkata : “Alangkah indahnya jika kamu bisa memberi kabar pada ibu nak,” gumam Marie dalam hati.

Saat dia beristirahat di atas rerumputan di depan batu nisan, tiba-tiba muncul burung Robin yang terbang di sekitar makam dan berputar-putar di sekitar Marie dengan gembira dan tidak menunjukan rasa takut sama sekali.

Share

Video Popular