Erabaru.net. Di sebuah desa hiduplah seorang wanita tua bernama Liu, suaminya telah meninggal. Sendirian, dia mengangkat dua anak laki-laki sebagai anaknya dan merawat mereka sampai dewasa, mengharapkan bahwa nanti anak-anak itu akan merawatnya ketika dia tua nanti.

Namun, setelah dua putra angkatnya menikah, kedua menantu perempuannya tidak berbakti, mereka tidak mau menerima ibu mertuanya dan juga melarang suaminya untuk merawat ibu angkatnya itu.

Bahkan menantunya memaksa ibu mertuanya untuk pergi. Pada masa awal, Liu itu menumpang di rumah tetangga dan bekerja sebagai penjahit.

Suatu saat dalam perjalanan, tiba-tiba dia mendengar tangisan bayi, dia melihat ke sekeliling mencari sumber suara tersebut, di semak-semak dia menemukan sebuah bungkusan, saat dibuka di dalamnya ada seorang bayi perempuan, selembar kertas dan uang. Mungkin untuk berterima kasih kepada orang yang akan merawat bayi itu.

Liu melihat ke sekelilingnya tidak ada orang, melihat bayi itu sangat lapar sampai menangis, Ia segera membawanya pulang.

Share

Video Popular