Erabaru.net. Dengan banyaknya jenis minyak goreng yang ada saat ini, memilih yang paling sehat dari mereka memang sulit. Tapi, seringkali orang menjadi bingung mana minyak yang dianggap terbaik untuk memasak.

Orang yang menderita masalah berat badan karena kadar kolesterol tinggi seringkali khawatir , dan ini menjadi perhatian utama saat ini.

Jadi, orang memilih minyak yang lebih sehat yang akan membuat mereka tetap sehat dan juga membuat rasa yang enak untuk makanan. Minyak nabati bebas dari bau dan rasa, bagus untuk menggoreng, memiliki warna yang ringan dan juga memiliki umur simpan yang baik.

Ada beberapa parameter untuk memilih minyak makan yang sehat, termasuk minyak dengan titik didih yang lebih tinggi, mengandung lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda, komponen minyak harus stabil dan akhirnya menghindari minyak yang mengandung lemak jenuh.

Memilih minyak terbaik untuk memasak akan membuat Anda tetap sehat sekaligus memberi Anda nutrisi dalam jumlah yang tepat.

Berikut adalah 11 minyak goreng paling sehat yang kami rekomendasikan.

1. Minyak kacang tanah

Minyak kacang tanah adalah minyak atsiri yang sering digunakan untuk menggoreng karena titik didihnya yang tinggi. Minyak ini dapat digunakan beberapa kali, karena tidak menyerap citarasa makanan, yang sangat ideal untuk memasak ikan dan masakan Asia lainnya.

Share

Video Popular