Erabaru.net. Tidak seperti ayam-ayam lain di peternakan ini, ayam jantan ini tidak mau kembali ke dalam kenyamanan kandang hangatnya setiap malam.

Para petani yang bingung tidak tahu alasannya, hingga suatu hari mereka memasukkannya ke dalam, si ayam jantan kesepian itu hampir kehilangan nyawa.

Meskipun demikian, kisah ayam jantan ini berakhir dengan sangat manis.

Poodle Roo adalah seekor ayam jantan yang unik yang tinggal di Apricot Lane Farms di Moorpark, California.

Dengan bulu putihnya yang acak-acakan, Poodle Roo berdiri santai di antara ayam-ayam yang ada di kandang.

Tapi, yang membingungkan para petani adalah tingkah lakunya yang aneh.

Setiap hari saat malam tiba, para petani akan berkeliling ladang untuk mencari jejak Poodle Roo setelah dia melarikan diri dari kandang secara rutin.

Anehnya, para petani akan mendapati Poodle Roo beristirahat sendirian di tengah ladang pertanian terbuka, meski berisiko ditangkap oleh pemangsanya.

Internet

“Ayam jantan dimaksudkan untuk menjadi pelindung kawanan domba yang percaya diri, namun tidak ada ayam jago yang cocok untuk mengintai di malam hari,” kata pemilik peternakan John Chester, demikian menurut HuffPost.

Internet

Kemudian para petani menempatkan tempat terpisah untuk Poodle Roo di dalam gudang, tapi mereka terus bertanya-tanya mengapa ayam itu menolak untuk kembali ke tempat yang aman di kandang hangat?

Maka, suatu malam beberapa bulan kemudian, para petani pun mengembalikan Poodle Roo kembali ke kandang, sementara ayam-ayam lainnya sedang mengeram.

Internet

Pada malam itu, para petani akhirnya menemukan alasan yang memilukan mengapa Poodle Roo menolak untuk tidur di kandang ayam.

Internet

Sesuatu yang mengerikan terjadi, ayam jantan yang malang tersebut diserang secara brutal oleh ayam-ayam lain dalam kandang tersebut. Ia berlumuran darah saat mereka menemukannya.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular