Erabaru.net. Anak-anak zaman now adalah mutiara keluarga. Namun, bocah dalam foto yang anda saksikan ini justeru hidup dalam sisksaan secara batin dan fisik.

Apa yang dilakukan seorang ibu tunggal asal Malaysia terhadap anaknya ini justeru bertolak belakang.

Akibat suaminya berselingkuh lalu bercerai, anak itu kemudian tinggal bersama ibunya.

Internet

Tapi tak disangka, itu adalah awal dari mimpi buruk si bocah. Setelah bercerai, temperamen ibu si bocah berubah drastis.

Dia menjadi pemarah. Setiap hari anak itu selalu dicaci maki atau dipukul, belakangan anak itu dikurung dalam pondok.

Internet

Sampai polisi menemukannya, anak yang malang itu telah dikurung selama 23 bulan.

Saat orang-orang memasuki kamar itu, mereka terpaksa menutup hidung mencium aroma tak sedap dari dalam kamar yang berantakan.

Internet

Bocah malang itu tinggal di dalam di lingkungan seperti itu, dan selalu kelaparan. Terkadang tidak makan apa pun selama seminggu, dan dengan sangat terpaksa ia memakan kotorannya sendiri saking laparnya untuk bertahan hidup.

Tinggal di lingkungan seperti itu dalam jangka waktu yang lama, menyebabkan si bocah menderita gizi buruk.

Saat ditemukan, badannya sudah kurus kering seperti kulit membalut tulang, sementara itu, luka batinnya akan menyertainya seumur hidup.

Internet

Akhirnya, di bawah perawatan intensif petugas medis, badan si bocah perlahan pulih kembali.

Tak disangka, ibunya setega itu memperlakukan anak kandungnya sendiri. Meski kondisi tubuhnya berangsur-angsur membaik, tapi bayangan kelam secara batin mungkin tak akan terhapuskan dalam seumur hidupnya.

Internet

Entah terbuat dari apa hati si ibu yang kejam ini, bisa dengan teganya memperlakukan anak kandung sendiri seperti itu.  (jhn/rp)

ifuun.com

Share

Video Popular