Erabaru.net. Seorang bocah yang tumbuh dengan ekor berukuran sejengkal telah disembah sebagai seorang dewa di desanya, Kukudi, Uttar Pradesh, India.

Krishna Yadav, berusia 3 tahun, telah menjadi tontonan oleh mereka yang mempercayai bahwa ia adalah ‘reinkarnasi hidup dari Bajrangbali’, seorang dewa monyet dalam agama Hindu.

Ia dilahirkan dengan segumpal daging di tulang ekornya yang telah tumbuh menjadi ekor sungguhan seiring berjalannya waktu.

Banyak yang percaya bahwa Krishna Yadav adalah reinkarnasi hidup dari Bajrangbali, seorang Dewa Monyet dalam agama Hindu

Anak kecil ini dilahirkan dengan segumpal daging di tulang ekornya yang telah tumbuh menjadi ekor sugguhan dari waktu ke waktu

Sang Ayah, Ramsunandar Yadav berkata, “Saya pikir mungkin ini adalah berkat dari Tuhan dan bahwa putra saya sebenarnya adalah reinkarnasi dari Dewa Monyet.”

“Tapi ketika kami berkonsultasi dengan dokter, mereka mengatakan kepada saya bahwa ini adalah pertumbuhan yang tidak diinginkan yang dapat disingkirkan setelah operasi kecil.”

Orang-orang menempuh perjalanan sejauh untuk melihat Krishna di Kukudi, Uttar Pradesh, India – dan para tetangganya mengatakan bahwa anak kecil itu telah membuat desa tersebut terkenal.

Share

Video Popular