Erabaru.net. Kucing, anjing dan hewan peliharaan lainnya seringkali dirawat dengan baik oleh pemiliknya; Ini mengenai industri hewan daging, seperti ternak dan babi, yang sepertinya sangat membutuhkan perhatian kita.

Rolling Stone menjelaskan, “Ada undang-undang di setiap negara yang melarang kekejaman terhadap hewan peliharaan, tapi hampir tidak ada aturan yang melindungi hewan peternakan.”

Kelompok-kelompok seperti PETA yang dikenal karena cara mereka untuk menyampaikan pesan dengan citra yang mengganggu dan sebuah agenda penuh dengan kejenakaan publik. Aktivis lain, seperti orang ini, telah mengambil rute yang sedikit lebih produktif.

Diterbitkan pada bulan Agustus 2014 di Gut Aiderbichl, sebuah saluran YouTube Jerman, video berikut menunjukkan kegembiraan yang nyata dari seekor banteng bernama Bandit setelah dia dilepaskan dari kandang baja mungil tempat ia dikurung seumur hidupnya.

(Foto : Gut Aiderbichl / Daily Mail Inggris)

Menurut penelitian, sapi biasa dan sapi perah jauh lebih sensitif dari yang kita kira.

Pada tahun 2014, Daniel Weary, seorang profesor di Program Kesejahteraan Hewan di Universitas British Columbia di Kanada, dengan nyata menunjukkan bahwa otak sapi dapat berubah secara permanen sebagai akibat trauma di awal kehidupannya.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular