Erabaru.net. Pembagian kerja di rumah keluarga Vowles didefinisikan dengan jelas. Phillip, seorang pensiunan berusia 67 tahun menanam sayuran raksasa, sementara Brenda, memasaknya dan membawa semua itu ke meja makan untuk memberi makan 16 orang cucunya.

Kubis, labu dan sayuran lainnya memiliki panjang lebih dari 90 sentimeter dan seringkali, sayuran super yang ditanam oleh Tuan Vowels ini, bahkan lebih besar dan berat daripada cucu mereka sendiri.

Sebuah mentimun terbesar di dunia, yang dibudidayakan olehnya selama 30 tahun ini, akhirnya bisa mencapai berat 38 kilogram.

Dengan sayuran sepanjang sampai satu meter dan beratnya 40 kilogram, rasanya semua itu tidak wajar dan agak sulit untuk dibawa, maka keluarga Vowles harus menggunakan kendaraan khusus untuk membawa produk mereka ke dapur, dimana kemudian mereka memiliki beberapa masalah lagi untuk memotongnya.

Melihat makanan dalam jumlah besar dan banyak, salah satu cucunya memiliki gagasan untuk membuat pesta “panen musim panas”.

Tuan Vowles mengingat peristiwa itu dengan sangat jelas: “Kami memiliki banyak musik, labu besar, kubis, daging panggang … meskipun kami tidak sempat memakan semuanya.”(asm/yant)

Share

Video Popular