Erabaru.net. Seorang wanita Rusia yang pemberani telah dipersatukan kembali dengan kedua putranya yang masih muda untuk pertama kalinya sejak suaminya memotong-motong kedua tangannya karena kecemburuan.

Margarita Grachyova (25) memeluk anak laki-lakinya saat dia keluar dari rumah sakit dua setengah minggu setelah serangan keji itu.

Satu tangan kirinya terputus telah dijahit kembali dan dia berharap untuk mendapatkan kembali penggunaannya, tapi dia kehilangan yang lain dalam serangan yang kejam itu.

Dia telah mengatakan kepada anak-anaknya bahwa dia akan memiliki tangan ‘robot’ di pergelangan tangan yang lain – namun tidak mengungkapkan alasan sebenarnya, yaitu serangan gila oleh suaminya yang kejam Dmitry Grachyov, 26, yang salah mencurigainya berselingkuh setelah dia menuntut perceraian.

Dia sekarang menghadapi hukuman 15 tahun penjara karena serangan tersebut.

“Saya tidak ingin melibatkan mereka dalam semua ini, yang menyebabkan beberapa perasaan negatif tentang ayah mereka,” kata Margarita dari anak-anaknya Dmitry, 5 tahun , dan Danil, 3 tahun.

“Dia masih ayah mereka.

‘Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya mengalami kecelakaan mobil dan di lengan kiri saya, saya akan memiliki tangan seperti robot.

“Mereka menganggapnya normal, mereka masih anak kecil, mereka belum mengerti.”

Share

Video Popular