Erabaru.net. Banyak orang yang berharap cintanya bersemi sejak awal hingga akhir, tapi ada juga yang tetap menjaga kesadaran dalam jalinan asmaranya. Terutama saat selalu bersama dan dalam hubungan yang semakin erat itu tiba-tiba Anda menemukan cara pandang yang semakin jauh berbeda dengan pasangan Anda, dan jika sudah begini, apa yang akan Anda lakukan ?

Mencoba memahami si dia dan mengabaikan perasaan Anda, atau dengan berani mengutarakan pandangan Anda dan kesepakatan untuk putus?

Namun, apa yang sebaiknya dilakukan jika keduanya sudah akan menapak ke jenjang pernikahan, kartu undangan dan dan segala acara pesata sudah disiapkan, bahkan kerabat atau teman-teman juga sudah memberikan ucapan selamat ?

Mungkin kamu bisa menyimak sejenak salah satu kisah terkait berikut ini …

Angela, seorang gadis 24 tahun dari Sydney, Australia, berkenalan dengan pacarnya yang tiga tahun lebih tua darinya, yang saat itu baru berusia 16 tahun dalam sebuah pesta ketika di SMA dulu.

Sejak itu, kedua pun larut dalam gelora asmara, mereka menyelesaikan bersama masa-masa sekolahnya, dan hidup bersama saat terjun ke masyarakat, merajut ikatan cinta dan berjalan seiring hingga 8 tahun lamanya.

Sejak tunangan tahun 2015, keduanya pun tinggal bersama. Namun, mungkin karena selalu bersama dan hubungan yang akrab, perlahan-lahan keduanya menyadari akan kekurangan mereka masing-masing.

Share

Video Popular