- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Foto Pertunangan Meghan Markle-Harry yang Dikatakan Bisa Mematahkan Tradisi Potret Kerajaan

Erabaru.net. Sejak pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diumumkan pada 19 Mei 2018, penonton tidak berhenti membicarakan dongeng mereka.

Meski ada contoh orang biasa menikahi keluarga bangsawan di masa lalu, termasuk Kate Middleton yang menikahi Pangeran William, namun dalam kasus ini ada banyak hal yang menjadi prioritas utama dan dikatakan meruntuhkan tradisi kerajaan.

[1]
Kensington Palace/ Twitter,

Ketika Istana Kensington mengizinkan dua gambar (satu kasual dan formal lainnya) untuk diungkap sebagai pertanda pertunangan pasangan itu, orang-orang tercengang dan bersemangat untuk melihat kompatibilitas mereka terlebih lagi sehingga Markle mengenakannya.

[2]
Twitter

Dalam gambar kasual hitam dan putih lucu, mantan bintang drama Amerika “Suits” terlihat berkeringat dari koleksi Victoria Beckham sambil memeluk anak laki-lakinya yang tampan dan menampilkan cincin berlian yang menakjubkan.

Gaya ini mirip dengan foto Kate-William dimana dia juga memamerkan cincin pertunangannya yang sebelumnya dikenakan oleh Putri Diana, dengan tangannya di pundak suaminya dan mengenakan pakaian yang sama dari koleksi Whistle.

[3]
Twitter

Sementara itu, Pangeran Harry terlihat mengenakan jaket panjang merek Burberry sambil memeluk tunangannya sementara saudaranya terlihat berpakaian formal dan ringkas dengan kemeja cokelat yang dikenakan di luar kemejanya.

Jika Anda membuat perbandingan antara kedua pasangan itu, Anda bisa melihat betapa mereka saling mencintai tapi foto Pangeran Harry dan Markle lebih intim daripada foto kerajaan lainnya.

Penulis dan ahli bahasa tubuh, Judi James melihat penampilan mereka tertangkap di lensa dan berpendapat bahwa keakraban Pangeran Harry dan Markle lebih menonjol.

James juga menjelaskan betapa berbedanya pasangan kerajaan saat ini dibandingkan dengan gambar kerajaan sebelumnya termasuk Pangeran William dan Kate Middleton.

“William dan Kate memilih untuk berfoto dengan gaya yang lebih sopan sementara Harry adalah cara lain saat dia menarik Meghan ke mantelnya,” kata James kepada Daily Mail.

[4]
Kensington Palace/ Twitter,

Di foto resmi, Markle bisa dilihat mengenakan gaun ballroom. Sepertinya pemandangan dari majalah yang tidak biasa dalam potret kerajaan.

Pangeran Harry juga memecah tradisi potret kerajaan saat ia berfoto di rumah Frogmore Hous, Kastil Windsor melalui juru kamera terkenal Alexi Lubomirski.

[5]
Kensington Palace/ Twitter,

Gaun Ralph & Russo hitam dengan pola emas yang dihias dengan indah yang dipilih oleh aktris Markle tentu lebih glamor daripada gaun yang dipilih Middleton untuk fotonya.

Foto pertunangan terakhir melihat pasangan kerajaan mengenakan pakaian dan jaket Reiss putih resmi.

[6]
AP/ file

Namun, kedua bersaudara tersebut di foto resmi menunjukkan tampilan yang mirip dengan mengenakan jas dan dasi.

[7]
Kensington Palace/ Twitter,

Bagikan bersama kami foto pertunangan siapa yang Anda inginkan. Semoga pasangan bangsawan ini akan bahagia selamanya. (rp)

Sumber: The Indian Express/erabaru.com.my