Erabaru.net. Ketika Anda mencoba mendapatkan berat badan yang ideal, akan lebih baik jika Anda bisa mendapatkan dukungan dari teman dan keluarga Anda.

Jesse adalah seorang fotografer berusia 32 tahun dari Tiongkok, dan baru-baru ini dia di Instagram membagikan beberapa hal yang luar biasa sebelum dan sesudah foto perjalanan kebugaran keluarganya.

Ini mungkin bisa mendorong kita semua untuk memakai sepatu kets dan pergi ke gym dengan orang yang kita cintai!.

Tujuan Jesse adalah untuk membuat dirinya dan keluarganya memiliki tubuh yang sehat yang di mulai saat ibu Jesse memutuskan untuk tinggal bersama putranya Jesse dan istrinya yang sedang hamil.

Dia kemudian memutuskan untuk mengajak ayahnya untuk tinggal bersama mereka juga, menciptakan keluarga yang mencintai dan membantu kehadiran bayi baru mereka sepenuhnya.

Setelah ayah Jesse pindah, semuanya menjadi lebih jelas bahwa dia telah memiliki beberapa kebiasaan yang benar-benar tidak sehat saat hidup dengan dirinya sendiri.

Dia minum terlalu banyak, dan perutnya membuktikannya! Jadi Jesse meminta seluruh keluarga dan menyarankan agar mereka menyesuaikan diri untuk hidup sehat.

Keluarga tersebut mulai berjalan bersama, dan mereka menambahkannya ke joging. Tak lama kemudian, mereka pergi ke gym dengan rutin dan melihat perkembangan mereka dengan memotret setiap sepuluh hari.

Tantangan mereka seharusnya berlangsung untuk enam bulan, dari bulan Maret sampai September … tapi sekarang mereka benar-benar menjalani gaya hidup yang aktif dan sehat!

Awalnya, mereka mulai berjalan cepat yang berangsur-angsur menjadi joging. Dengan menambahkan latihan menjadi lebih dan lebih, mereka mulai pergi ke gym. Selain itu, mereka mencatat hasilnya dengan mengukur tubuh mereka yang berubah setiap 10 hari.

Jesse menjelaskan di Facebook bahwa bagian terbaik dari proses ini adalah memiliki perut six pack. Tapi melihat ayahnya menemukan hasratnya akan kehidupan dan mendapatkan kembali kepercayaan yang telah hilang darinya.

Betapa kisah yang menginspirasi! Tolong bagikan cerita ini untuk digunakan sebagai motivasi untuk menjalani hidup yang sehat .(lat/yant)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds