Erabaru.net. Korea Selatan terkenal dengan pariwisata untuk operasi bedah plastiknya, khususnya untuk prosedur operasi bedah plastik mereka yang berpengalaman.

Jadi tidak mengherankan jika orang-orang mengunjungi negara tersebut hanya untuk memperbaiki beberapa fitur pada wajah mereka.

Seperti halnya dengan semua jenis operasi, dibutuhkan waktu beberapa lama agar tubuh bisa sembuh usai operasi secara alami.

Namun beberapa wisatawatan dari Tiongkok ini tidak memperhitungkan masalah tersebut.

ILUSTRASI. (Foto: SBS)

Menurut Apple Daily, sebuah foto dari tiga wanita yang dilaporkan berasal dari Tiongkok ini telah mendapatkan perhatian yang besar di Weibo karena mereka terlihat terjebak di bandara. Eh, kenapa begitu?

Karena ada liburan Golden Week baru-baru ini di Tiongkok, netizen menduga kalau para wanita tersebut mengambil kesempatan pergi ke sana untuk sebuah liburan guna memperbaiki fitur wajah mereka dengan operasi plastik.

Setelah melihat foto ketiga wanita itu, Anda mungkin akan mengerti penyebab mereka tidak diizinkan melewati imigrasi karena mereka terlihat seperti mengalami luka parah.

Dengan wajah-wajah luar biasa bengkak yang terbungkus kain kasa, para wisatawan ini duduk di bandara sambil memegang paspor mereka, namun tidak diizinkan melewati imigrasi.

Sumber: Now News

Rupanya para petugas tidak bisa memastikan identitas mereka karena wajah mereka membengkak sulit dikenali karena operasi bedah plastik dan terlihat benar-benar berbeda dari foto paspor mereka!

Karena itu, mereka tidak punya pilihan lain selain duduk di sana, di bandara, sambil menunggu para petugas imigrasi memverifikasi identitas mereka.

Begitu foto tersebut dibagikan di media sosial, para netizen terbagi dua antara yang menertawai dan yang mengasihani situasi ketiga wanita tersebut.

Beberapa mengatakan, “Dengan wajah yang begitu bengkak, bahkan ibumu sendiri takkan mengenalimu.”

Yang lain berkata, “Maafkan saya, saya tidak bermaksud untuk tertawa, tapi wajah-wajah mereka benar-benar sangat bengkak.”

ILUSTRASI. (Sumber: Fashpow)

Salah satu netizen menyarankan, “Lain kali jika seseorang ingin melakukan operasi bedah plastik, mereka harus memperhitungkan waktu pemulihan untuk menghindari masalah seperti ini.”

Yang lain juga mengatakan, “Korea Selatan seharusnya juga menerapkan metode lain untuk memverifikasi identitas mereka, seperti pemindaian retina.”

Tapi bagaimana jika mata orang itu juga bengkak?

Nah, itu pasti bukan pengalaman yang menyenangkan bagi mereka karena mengalami wajah yang bengkak sangat tidak nyaman!

Apapun itu, kami rasa insiden ini bisa dijadikan pelajaran bagi Anda semua yang tertarik untuk melakukan hal yang sama dengan wanita-wanita tersebut. (iin/rp)

Share

Video Popular