Erabaru.net. Dengan bergulirnyna tahun baru, banyak dari Anda mungkin telah membuat resolusi tertentu untuk mengikuti, bukan? Dan, salah satu resolusi tahun baru yang paling populer adalah ingin menurunkan berat badan dan menjadi lebih bugar!

Jika Anda perhatikan dengan saksama, semakin banyak orang cenderung bergabung dengan gym, memulai diet baru dan memikirkannya untuk mencapai berat sasaran tertentu dalam waktu beberapa bulan!

Jadi, jika Anda adalah seseorang yang mencoba menurunkan berat badan, berikut adalah beberapa makanan berkalori rendah yang juga dapat mempercepat proses penurunan berat badan, yang dapat Anda tambahkan ke makanan Anda.

1. Jeruk Bali merah

Jeruk Bali merah adalah makanan sarapan yang sangat baik, yang sarat dengan antioksidan dan vitamin C, sehingga akan memulai laju metabolisme tepat di pagi hari dan mempercepat proses penurunan berat badan secara efektif.

2. Kubis

Sayuran rendah kalori ini memiliki kandungan lemak rendah, dan sarat dengan potasium dan serat. Baik potasium dan serat dapat mengurangi jumlah sel lemak dalam tubuh pada tingkat yang lebih cepat, sehingga membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

3. Brussel Sprouts

Penuh dengan kandungan potassium dan vitamin C, Brussel Sprouts juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda sampai tingkat tertentu, untuk membantu penurunan berat badan lebih cepat. Menambahkannya ke mangkuk salad Anda secara teratur dapat membantu Anda mencapai berat sasaran Anda.

4. Teh tanpa gula

Mengonsumsi secangkir teh hijau atau teh biasa, tanpa gula dan tanpa susu, akan mempercepat proses penurunan berat badan dan membakar kalori lebih cepat, karena teh mengandung antioksidan. Yang terpenting adalah tidak menonsumsi gula.

5. Jamur

Jamur dapat dicampur dengan sup lezat, salad, dan lain-lain. Jamur mengandung kalori dan lemak yang sangat rendah. Jamur mengandung protein dan vitamin C, yang akan menurunkan berat badan lebih cepat dan mengencangkan otot.

6. Blueberry

Si buah kecil yang lezat ini dapat dimakan setiap hari, tanpa rasa khawatir, karena mengandung kalori yang sangat rendah. Blueberry mengandung antioksidan yang akan mempercepat proses penurunan berat badan.

Share

Video Popular