7. Kembang kol

Kembang kol adalah sayuran bergizi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, termasuk mengurangi risiko kanker. Kembang kol mengandung serat dan vitamin C yang akan mempercepat proses penurunan berat badan.

8. Seledri

Kandungan mineral dan antioksidan dalam seledri akan meningkatkan laju metabolisme dan mempercepat proses penurunan berat badan dan meningkatkan tingkat energi.

9. Tomat

Tomat bersifat juicy dan dapat dimakan kapan saja, tanpa rasa khawatir, karena kandungan kalori dan lemaknya sangat rendah. Likopen dan vitamin C pada tomat dapat mempercepat proses penurunan berat badan.

10. Zucchini

Zucchini mempercepat penurunan berat badan, karena mengandung kalori yang rendah dan meningkatkan laju metabolisme. Zucchini juga baik untuk kesehatan usus.

11. Wortel

Wortel tidak hanya dapat memperbaiki kesehatan otak dan mata Anda, tetapi juga membantu menurunkan berat badan dengan cepat, karena mengandung vitamin A dan serat yang dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan menyingkirkan sel-sel lemak dari tubuh.

12. Bayam

Bayam mengandung protein dan antioksidan tinggi, di mana protein memberi tonus pada otot sehingga tubuh akan tampak lebih bugar, sedangkan antioksidan meningkatkan laju metabolisme dan mempercepat proses penurunan berat badan.(vivi/yant)

Share

Video Popular