Erabaru.net. Tindakan yang dilakukan Melissa Hateir ini telah dijuluki sebagai “hal paling di Australia” yang pernah diposting di Internet. Penduduk benua ini terkenal dengan kegilaan mereka dan rasa tak takut akan alam liar, sekalipun banyak makhluk mengerikan di alam liar di sana.

Seperti ketika seekor hiu bergigi kurus naik ke dalam kolam pemandian tepi laut, ada seorang Ibu Australia yang dengan hati-hati mengusirnya dan mengembalikannya ke laut lepas.

Kualitas videonya tidak sesuai harapan, tapi bisa dimengerti – semuanya terjadi secara spontan dan putri Melissa hampir tidak punya waktu untuk segera memfilmkan seluruh kejadian dengan kamera dari telepon selulernya.

Seperti yang wanita itu sendiri katakan, saat melihat seekor hiu kecil di dalam kolam pemandian tepi laut, maka dia segera sadar bahwa ini hanyalah bayi, yang hilang, tersesat, dan kita harus membantunya.

Benar sekali bahwa spesies ini berpotensi berbahaya bagi manusia, tapi sebagai bayi kecil yang tersesat apakah ibu tiga anak ini akan diam saja melihatnya tersesat?

Tidak, ternyata dia menangkap hiu tersebut dengan tangan kosongnya, dan kemudian mengeluarkannya dari kolam pemandian.

https://www.youtube.com/watch?v=XMkbcnsTbRg

Melissa bertindak dengan cepat dan tenang, dia mengangkat hiu itu kemudian melemparkan ke laut lepas.

Biarlah staff kolam pemandian yang mencari tahu bagaimana hiu itu bisa sampai masuk kola,, saat ini yang terpenting adalah memindahkannya kembali ke laut, agar tidak merugikan siapa saja.

Seperti kata lelucon, Melissa adalah seorang makelar rumah, jadi dia membantu hiu itu untuk pindah ke rumah baru. Dan dia berhasil!

Melissa tiba-tiba menjadi selebriti lokal, dan mulai bercanda di Internet “Mimpi buruk terburuk saya akhirnya terwujud – ada hiu di kolam renang!” Dan “Bahkan jika Anda seekor hiu – jangan main-main dengan wanita Australia!”(asm/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda!

Share

Video Popular