Erabaru.net. Di ketinggian lebih dari 350 meter di atas Samudra Atlantik, Remaja bernama Marcelle Rangel da Cunha tersenyum saat tunangannya Luiz Fernando Candeia membantunya bergantung seperti hendak jatuh di ujung sebuah batu besar.

Marcelle, 21 tahun, terlihat seakan mengambang di udara dengan hanya berpegang pada Luiz dan tangannya yang lain sedikit bertumpu di tepi jurang untuk menahan tubuhnya.

(Foto : Luiz Fernando Candeia /Cartes News)

Pemandangan mengagumkan dari laut biru dan pantai berpasir juga terlihat jelas sangat menakutkan jika membayangkan gadis itu jatuh ke bawah.

Luiz, seorang administrator perusahaan ekowisata berusia 28 tahun ini mengatakan: “Pedra del Telegrafo menarik untuk dijadikan tempat mengambil foto-foto luar biasa yang menunjukkan pada orang-orang rasanya berada di tepi jurang mematikan.

“Tunangan saya sangat mirip dengan saya dan ia juga menyukai petualangan dan pemicu adrenalin. Ia benar-benar ingin mencobanya.

(Foto : Luiz Fernando Candeia /Cartes News)

“Saya sudah pernah melakukannya, tapi Anda perlu banyak berlatih untuk membuatnya berhasil.
“Pedra del Telegrafo telah menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Rio, Berasil.

“Jumlah pengunjung di sini sudah bisa dibandingkan dengan Christ the Redeemer, jadi sangat menyenangkan nongkrong dan berfoto di sini.”

Namun, ada rahasia untuk mendapatkan foto-foto yang mencengangkan seperti itu. Ada dataran tepat di bawah batu tersebut yang membuat tempat itu sebenarnya memiliki pendaratan yang aman.

(Foto : Luiz Fernando Candeia /Cartes News)

Luiz berkata: “Anda mendapatkan gambar melalui sudut kamera tertentu yang menciptakan ilusi optik.

“Bila Anda menempatkan kamera pada sudut yang benar, batu itu tampak seperti berada di tepi jurang mematikan.” (iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular