Erabaru.net. Di era tiada hari tanpa ponsel ini, sepertinya orang-orang tidak bisa meninggalkan ponselnya mereka selama hampir 24 jam.

Saat makan kutak-katik ponsel, begitu juga saat dan bangun tidur, selalu geser sana geser sini sambil menatap layar ponselnya, dan selalu saja berkutat dengan ponselnya selama ada waktu luang.

Rasanya tidak salah mimin menggambarkannya seperti ini!

Namun, jika Anda memiliki kebiasaan buruk mengutak-atik ponsel di jalan, maka itu benar-benar harus segera diubah.

Mungkin karena tidak memperhatikan adanya tutup selokan di depannya, kaki seorang gadis cantik di Thailand yang sedang berbicara di telepon sambil jalan ini, tiba-tiba terperosok ke dalam tutup selokan saat menyeberangi jalan.

Internet

Menurut netizen yang memosting foto itu, kejadian naas yang menimpa gadis cantik tersebut terjadi di sebuah jalan di Bangkok, Thailand.

Kaki gadis itu tersangkut di dalam tutup selokan saat sedang jalan sambil berbicara di ponselnya. Anehnya, gadis itu terus berbicara meski terlihat meringis kesakitan dari wajahya.

Internet
Internet

Orang-orang yang lewat kemudian berbondong-bondong datang membantunya, tapi tak disangka bantuan mereka justeru semakin merepotkan si gadis, pasalnya bukan saja tidak berhasil mengangkat kaki gadis itu, malah semakin dalam terperosok.

Internet
Internet

Akhirnya gadis itu pun menangis sambil menahan sakit, sampai datang tim penyelamat, dia baru terbebas dari siksaan nyeri di kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds