Erabaru.net. Seorang wanita pelanggan Taobao mengalami luka-luka ringan ketika seorang pedagang menyerangnya.

Pedagang itu melakukan perjalanan sejauh 860 kilometer setelah menerima sebuah keluhan yang mengatakan bahwa pesanan wanita itu tidak diterima tepat waktu.

Polisi pun menyelidiki kasusnya. Wanita tersebut, yang diberi nama samaran Xiao Li, mengajukan keluhan pada 23 Desember 2017 lalu saat ia tidak menerima pakaian yang ia pesan dari pedagang di Taobao bernama Zhang, tepat waktu, demikian laporan Beijing Times, yang diterjemahkan oleh Shanghaiist.

SC Beijing Times via Miao Pai

Setelah mengajukan keluhan tersebut, Xiao mulai menerima panggilan dan pesan ancaman dari Zhang, termasuk ancaman pembunuhan.

Namun, alih-alih memberitahu polisi, Xiao segera mengabaikan semua ancaman yang dilakukan pria itu, sampai pada 27 Desember kejadian itu terjadi.

SC Beijing Times via Miao Pai

Xiao yang dilaporkan menerima sebuah telepon mengenai paketnya, diminta untuk mengambil paket tersebut di stasiun pengiriman terdekat, tidak mengetahui kalau itu akan menjadi sebuah penyerangan.

Rekaman CCTV mengungkapkan Xiao diserang beberapa kali oleh Zhang di jalan.

Ia menamparnya berkali-kali dan menendang lutut Xiao, membuat wanita itu tersungkur di tanah.

Sayangnya, pria itu melarikan diri dari tempat kejadian saat Xiao jatuh di atas trotoar.

SC Beijing Times via Miao Pai

Xiao dibawa ke rumah sakit, tempat ia dirawat karena luka ringan dan didiagnosis menderita gegar otak.

Saat memulihkan diri di rumah sakit, ia kemudian menerima pesan lain dari pedagang di Taobao tersebut, yang sesumbar bagaimana ia melakukan perjalanan jauh dari Suzhou hanya untuk memberinya pukulan.

Para pedagang, pemilik toko dan perusahaan-perusahaan kecil yang melakukan perjalanan jauh untuk menyerang pelanggannya yang memberi mereka review negatif bukanlah hal baru di pasar Tiongkok yang sangat kompetitif.

Pada bulan September lalu, seorang suami diserang dengan mengerikan oleh para preman suruhan pemilik restoran setelah istrinya memberi ulasan negatif pada usaha restorannya itu.

Sebulan kemudian, seorang kurir memukuli seorang pelanggan wanita setelah menerima keluhan karena gagal mengirimkan makanannya tepat waktu. (iin/rp)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds