Erabaru.net. Bila Anda ingin melihat-lihat dan berolahraga pada saat yang bersamaan, hanya ada satu hal yang harus dilakukan yakni naik tangga yang benar-benar besar.

Dan jika ada cukup pemandangan indah untuk menjinakkan rasa takut Anda akan ketinggian, ada beberapa tempat yang cukup spektakuler untuk dicoba.
Kami menghitung mundur beberapa tangga favorit di dunia.

Flickr

Tangga-tangga ini tidak selalu yang paling tinggi atau paling curam, tapi jenis tempat yang akan membuat M.C. Escher cemburu.

Intiplah, ikat sepatu imajinasi berjalan Anda, dan bersiaplah untuk mendaki ke salah satu tangga di antara daftar berikut ini.

7. Rajasthan, India

Di India, sumur bertangga lebih dari sekadar waduk biasa, orang-orang berkumpul di suatu tempat untuk berkumpul bersama dan menghindari hawa panas.

Tujuan komunitas di zaman kuno ini berarti sumur bertangga juga merupakan salah satu bentuk seni geometris yang mereka bentuk sendiri.

Flickr
Flickr

6. Tangga Tiger & Turtle, Jerman

Keajaiban logam yang satu ini adalah sebuah bangunan seni yang terinspirasi oleh roller coaster.

Terletak di sebuah bukit yang dijuluki “Magic Mountain”, pemandangan dari lingkaran ini sungguh luar biasa.

Flickr
Flickr

5. Angkor Wat, Kamboja

Anak tangga hingga ke tingkat atas kompleks candi kuno ini terjal … sangat terjal sehingga beberapa wisatawan menggapai anak tangga berikutnya dengan tangan mereka.

Flickr
Flickr
Flickr

4. Gunung Tianmen, Tiongkok

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds