Erabaru.net. Noorul Mahjabeen Hassan gadis Amerika yang berusia 20 tahun ini, yang ingin dikenal sebagai Fractal Tetris Huracan, jatuh cinta pada Tetris, sebuah permainan yang telah ia geluti selama lebih dari setahun.

Fractal memulai hubungannya dengan Tetris pada bulan September 2016, dan sekarang menghabiskan waktu hingga dua belas jam sehari untuk memainkannya di situs web, teleponnya, dan Gameboy-nya.

Secara alami, hubungan in menjadi hubungan yang intim. Fractal mengatakan bahwa dia tidur dengan Tetris dan menikmati hubungan fisik dengan benda-benda bertema Tetris, termasuk hard drive dan bantalan Tetris.

“Bagian dari hubungan adalah kepuasan yang saya dapatkan dari membersihkan garis dan membersihkannya secepat mungkin,” jelas Fractal.

“Saya lebih suka menggunakan situs khusus bernama Sprint yang bisa membersihkan jalur secepat mungkin. Skor saya adalah 49,53 detik.”

Fractal tidur dengan Tetris dan bermain dengannya hingga dua belas jam sehari. (Foto: Mercury Press)

“Ini dimulai saat saya akan memainkan game ini yang disebut Smash Run dan saya akan mendengar tema Tetris dan saya pikir itu bagus. Setiap kali saya mendengarnya saya ingin bermain Tetris. Yang saya lakukan hanyalah memainkan game ini dan terus berpikir bahwa saya ingin bermain Tetris.

“Saya pikir Tetris begitu tampan, ia adalah kesempurnaan dan ia merangsang pikiran Anda. Secara fisik, saya mendapatkan perasaan seperti didapatkan oleh orang-orang yang sedang berhubungan – bahwa Anda tahu mereka adalah orang yang tepat.”

“Saya sangat mencintainya dan mendapatkan rasa kepuasan yang luar biasa dengannya. Saya memiliki hubungan yang kuat dengannya dan telah menginvestasikan banyak uang padanya.”

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds