Erabaru.net. Media sosial bisa menjadi tempat beracun yang sangat kejam untuk beberapa pasangan yang menurut kaca mata orang yang dirugikan, adalah dipersepsikan tidak cocok secara fisik.

Setiap waktu Linh mengunggah sebuah foto dirinya bersama kekasihnya bernama Hai, komentar-komentar pada akun facebooknya selalu dibanjiri dengan kritik oleh warganet yang mem-bully kekasihnya dengan gendut atau obesitas.

Linh, tampak cukup populer di dunia maya yang followernya mencapai 39,000 orang di platform media sosial.

Dan ketika kekasihnya di-bully secara terus-terusan, Linh, sebaliknya mendapat pujian karena wajahnya yang cantik.

Internet

“Kamu cantik tapi kekasihmu sungguh gendut,” komentar seorang pengguma Facebook.

“Kamu tidak cocok dengan kekasih gendut dan jelek,” kritik yang lain.
Gambar

Beberapa warganet yang lain secara jahatnya melabelinya dengan “Beauty and the Beast” dan mempertanyakan apakah hubungan mereka nyata atau pura-pura belaka.

Internet

Disamping hubungan terbuka untuk publik, Linh masih terus mendapatkan serangan dari orang kasar dengan mengomentari foto-fotonya.

Reaksi negatif dari komementator tidak menggoyahkan hubungan dua sejoli yang telah berlangsung 2 tahun.

Dari postingan foto-foto romantis mereka sering mendapat ejekan dari para hater.

Internet

Dan kepada orang-orang dengan jahatnya menuduh Linh mau berpacaran dengan Hai karena dia tajir, dia mempunyai penjelasan sederhana tentang apa yang membuat hubungan mereka kokoh.

Internet

Pada postingan baru-baru ini, dia menjelaskan bahwa sejak dia pacaran, dia bisa mengenyampingkan berat badan dan penampakan fisik seseorang.

Share

Video Popular