Erabaru.net. Mantan penata rambut ini telah menggunakan keahlian artistiknya yang luar biasa untuk mengubah kulit unta menjadi pameran berjalan dengan menggunakan gunting kecil.

Rekaman yang menarik ini menunjukkan Megumi Takeichi memotong bulu-bulu kasar untuk menghasilkan desain yang rumit yang meliuk-liuk di tubuh binatang itu sampai ke lehernya.

Unta itu mengunyah makanan dengan senang sementara Takeichi menciptakan pola dan karakter yang rumit yang menyerupai dewa-dewa Hindu serta juga makhluk berkepala tiga di Bikaner, India.

Wanita berusia 30 tahun itu telah datang ke Rajasthan selama lima tahun terakhir untuk Festival Unta Bikaner di wilayah barat India.

Festival ini diilaksanakan untuk merayakan ‘kapal-kapal padang pasir’, acara ini juga mencakup lomba balap unta, berbagai wahana dan tari-tarian.

Karya seni penata rambut tersebut untuk merayakan festival unta tahunan di wilayah barat India ini

Dengan menggunakan gunting kecil, wanita berusia 30 tahun ini menghasilkan pola yang luar biasa yang menutupi hampir seluruh kulit di tubuh unta tersebut

Unta itu tampak tenang dan puas saat Takeichi memotong bulu-bulu kasarnya sebagai karya untuk mengikuti kompetisi

Penata rambut Jepang telah datang ke India untuk festival selama lima tahun terakhir untuk merayakan ‘kapal-kapal padang pasir’

Takeichi memotong bulu unta saat hewan ini sedang mengunyah dengan tenang dan berbaring di atas pasir

Desainnya menampilkan karakter yang menyerupai dewa-dewa religius dan juga swastika, yang merupakan simbol keberuntungan bagi tiga agama besar negara tersebut.

Takeichi memenangkan hadiah kedua dalam kompetisi seni bulu di festival tersebut.

Desainnya juga mencakup swastika, ikon religius yang melambangkan keberuntungan bagi umat Hindu, Budha dan Jain.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular