Erabaru.net. Seorang ibu dan anaknya kembali ke rumah dari gereja menemukan rumah mereka dibobol pencuri. Di antara barang-barang yang dicuri adalah perhiasan ibu dan Xbox milik anak itu.

Petugas polisi di tempat kejadian mengetahui bahwa keluarga tersebut tidak memiliki banyak barang, dan karena Natal hampir tiba, petugas memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk anak laki-laki tersebut.

Pada bulan November 2015, petugas polisi Memphis menanggapi sebuah pencurian di rumah Tontrevion Campbell yang berusia 11 tahun dan ibunya. Pencuri itu mengambil beberapa barang milik sang ibu, tapi juga membawa Xbox Tontrevion dan semua permainan yang dimilikinya.

(Foto : Flickr | Mack Male)

Menurut laman Facebook Departemen Kepolisian Memphis, petugas kemudian bertanya kepada Tontrevion apakah dia akan mendapatkan Xbox baru untuk Natal.

Anak laki-laki itu memberi jawaban yang bijaksana, “Ibu saya bekerja berjam-jam dan melakukan beberapa pekerjaan … dia menggunakan uang itu untuk membayar tagihan; Aku bahkan tidak akan bertanya. ”

Petugas tersentuh dan terkesan bahwa Tontrevion lebih memperhatikan kesejahteraan ibunya daripada kebutuhannya sendiri, sehingga beberapa petugas berkumpul dan memutuskan untuk membantu Tontrevion dengan cara tertentu.

(Foto : Wikimedia.org)

Petugas Jerry Graves dan Petugas Antonio Martin kemudian meluangkan waktu di antara panggilan kerja dan pergi ke GameStop, di mana mereka membeli Xbox baru dan tiga game untuk Tontrevion.

Setelah mendengar cerita tentang mengapa petugas membeli barang-barang itu, petugas toko meminta untuk membagi tagihannya dengan mereka. Manajemen GameStop juga menyumbangkan sebuah pengontrol ekstra.

Ketika petugas kembali ke rumah Tontrevion, mereka memintanya untuk memeriksa apakah Xbox-itu adalah miliknya.

“Tidak, tuan … yang punya saya sudah lebih tua,” kata Tontrevion sambil terus melihat-lihat tas dan permainannya.

(Foto : Facebook | Memphis Police Department est.1827)

Seorang petugas kemudian berkata, “Kami mencoba untuk mendapatkan beberapa permainan yang tidak akan terlalu keras.” Dan saat itulah Tontrevion dan ibunya menyadari bahwa ini sebenarnya untuknya.

“Terimakasih!” Teriak Tontrevion cepat-cepat dan memeluk masing-masing petugas.

Tontrevion dan ibunya tersentuh sampai menangis. “Saya benar-benar berterima kasih atas kemurahan hati yang diberikan kepada anak saya,” ibu tersebut berbagi di halaman Facebook WMC Action News 5.

Petugas Antonio Martin mengatakan bahwa dia senang membantu anak laki-laki dan keluarga tersebut.

(Foto : Facebook | Memphis Police Department est.1827)

“Hanya untuk bisa meringankan sebagian stresnya,” kata petugas tersebut. “Dan benar-benar membantu keluarga saat ini, seperti Natal, itu benar-benar perasaan yang luar biasa.”

“Polisi, sebenarnya bukan hanya dalam situasi berbahaya,” Petugas Martin menambahkan. “Ini jelas tentang membantu masyarakat juga.”

Ini adalah tindakan kebaikan yang acak seperti ini yang membantu mengingatkan kita bahwa masih ada banyak kebaikan di dunia ini.(hui/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular