Erabaru.net. Dia beruntung terlahir dari keluarga kaya. Di usiaku yang ke-20 tahun ini, ibunya selalu Berpesan : Ibu tidak peduli kamu berpacaran dengan siapa pun, tapi yang penting, pasangan hidupmu kelak bukan gadis yang silau dengan harta kekayaan.

Dia tipe pria yang suka bergonta ganti pasangan. Dia pernah berpacaran dengan tiga cewek sebelum berusia 22 tahun, tapi mendapati mereka semua sepertinya hanya tertarik pada harta kekayaan keluarganya.

Pacarnya selalu meminta dia membayar semua keinginan dan kesenangan duniawinya, misalnya membelikan tas bermerk, pakaian mahal dan semacamnya. Dalam satu bulan pacarnya telah menguras kantongnya sekitar 65 juta rupiah.

Di usianya ke 23 tahun sekarang, dia berkenalan dengan seorang gadis manis bernama Sisi, dan tentu saja gadis itu dia pacari.

Secara ekonomi, kondisi keluarga Sisi memang cukup memprihatinkan, ayahnya cacat, sementara ibunya sakit-sakitan dan menanam sayur di kebun sendiri, dan menjual sayuran itu untuk menghidupi keluarga.

Tapi orangnya sangat baik, dan pekerja keras. Dia tertarik oleh energi positif yang terpancar dari gadis itu.

Karena kondisi keluarganya sangat memprihatinkan, dan dia bermaksud menguji seperti apa tipe ceweknya itu, jadi dia tidak pernah menceritakan tentang keluarganya yang kaya raya.

Setelah tinggal bersamanya, dia pun bekerja, tapi gajinya sangat rendah. Karena itulah, dia pun mengundurkan diri setelah satu bulan bekerja.

Sementara Sisi sangat rajin dan ulet, merangkap dua pekerjaan seklaigus, sebagian dari penghasilannya dikirim untuk orangtuanya, sebagian lagi membantunya membayar biaya kontrakan, bahkan memberinya biaya hidup, dan membantumnya mencari pekerjaan untuknya.

Sisi juga selalu mendorong semangatnya.

Share

Video Popular