Erabaru.net. Pria mantan pekerja konstruksi ini menolak untuk pulang ke rumah sampai dia telah menyelesaikan cara untuk memenangkan lotre.

Seorang pria telah hidup mengelandang dan tinggal di bawah jembatan jalan di Tiongkok barat daya selama 10 tahun, mengatakan bahwa dia tidak akan pulang ke rumah sampai dia telah memecahkan bagaimana cara memenangkan undian dan menulis buku tentang hal itu, menurut sebuah laporan surat kabar.

Wang Chengzhou, 49, tinggal di bawah persimpangan jalan di Chongqing dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk meneliti kode lotre, Chengdu Commercial Daily melaporkan.

Dia memenuhi kebutuhannya dengan bekerja paruh waktu, seperti bekerja di kantor pos, namun obsesinya adalah penelitian tentang undian, menurut artikel tersebut.

Wang datang ke Chongqing pada tahun 2008 setelah pulih dari patah tulang paha yang dideritanya dalam kecelakaan di lokasi konstruksi di Xian di Provinsi Shaanxi.

Dia mengatakan kepada kerabatnya bahwa dia akan menggarap sebuah bangunan lain di Provinsi Yunnan, namun berakhir di Chongqing.

Ibu Wang yang berusia 76 tahun di kampung halamannya di daerah Shehong di Provinsi Sichuan tidak tahu di mana anaknya sampai wartawan menghubungi dia.

Share

Video Popular