Erabaru.net. Terkadang, hidup memberi kita pukulan keras; Dennis Kust mungkin tahu hal itu saat ia berjuang mengatasi perasaan kehilangan istrinya. Tapi saat Kust yang sangat membutuhkan dukungan dari mana pun, ia mungkin tak pernah mengira hal itu datang secara gratis dengan pesanan pizza-nya.

Kust adalah seorang duda berusia 59 tahun dari Suffolk County di Long Island, New York. Istrinya, Cheryl, telah meninggal dunia pada tahun 2016 setelah perjuangan panjang melawan kanker, membuatnya benar-benar patah hati dan sendirian.

Dan bisa dimengerti karena perasaan kehilangan istri tercintanya yang sulit diatasi, Kust jatuh dalam keterpurukan dan mengalami depresi.

(Foto : YouTube / CBS New York)

Terlebih lagi, Cheryl sebelumnya selalu memacu semangat suaminya, bahkan saat dia berada dalam cengkeraman penyakit. “Kau harus kuat, kau harus kuat,” kata istrinya, demikian menurut sebuah laporan pada bulan April 2017 oleh CBS New York.

Tapi seiring berjalannya waktu tanpa kehadiran Cheryl, Kust merasa semakin sulit mengikuti sarannya. Sebenarnya, dia mulai serius berjuang.

(Foto : YouTube / CBS New York)

Meski begitu, meski Kust mengira semua harapan hilang, ia terus melanjutkan hidup – hidup setiap hari seperti biasa.

Tapi saat itulah terjadi, tanggal 25 Maret 2017, yang tidak terlihat sebagai hari yang baik baginya. Apa jadinya saat ulang tahun Cheryl yang jatuh minggu sebelumnya dan ulang tahun kematiannya hampir mendekat.

Tapi keadaan berubah menjadi lebih baik saat Kust menuju ke restoran pizzeria setempat. Memang, setelah duda itu tiba, staf restoran mengatakan kepadanya tentang sesuatu yang mengubah pikirannya.

Share

Video Popular