Erabaru.net. Ini adalah momen yang luar biasa saat seekor anak anjing liar yang menggemaskan, yang terjatuh sedalam 3 meter di antara dua batu, dibawa ke tempat yang aman setelah penyelamatan 40 jam yang mengejutkan.

Pada tanggal 31 Desember, Animal Warriors India (Penyelamat Hewan India) dipanggil untuk pekerjaan rutin setelah disadari adanya anak anjing liar yang terjebak di antara dua batu – tapi sedikit yang mereka tahu bahwa penyelamatan itu akan berlangsung hingga tahun baru.

Jatuh sedalam 3 meter di antara dua bebatuan besar, anak anjing berusia satu bulan yang menggemaskan itu telah terjebak selama sepuluh jam yang luar biasa ketika Pradeep Nair dan timnya tiba di lokasi kejadian, di Banjara Hills, India.

Mencoba memikat anjing yang dibuang itu ke celah yang nyaman untuk menariknya keluar, Pradeep mencoba memainkan panggilan untuk anjing dari teleponnya, tapi anak anjing itu berdiri di atas sebuah pinggiran sempit yang membuatnya takut untuk bergerak.

Satu-satunya pilihan mereka adalah membuat pintu keluar di bebatuan, Animal Warriors India mulai memecahkan batu-batu besar dengan linggis dan palu, berusaha keras untuk tidak menjatuhkan serpihan batu pada anjing di bawahnya.

Setelah 30 jam kerja tanpa henti, Pradeep dan rekan-rekannya hanya berhasil memecahkan satu inci dari batu karang, jadi keesokan harinya mereka memakai sebuah bor batu untuk akhirnya membebaskan anak anjing itu dan menyatukan kembali bersama ibunya, pada tanggal 2 Januari.

Lelah dari penyelamatan selama 40 jam tersebut, Pradeep berkata, “Ini adalah situasi yang sangat sulit. Kami bahkan tidak bisa melihat anak anjing itu saat memulainya, kami hanya bisa mendengarnya merintih ketakutan.

“Sebuah tim yang terdiri dari delapan anggota penyelamat terlibat dalam kasus ini, dan kami melakukannya dengan mencoba dan menghancurkan bebatuan.

Share

Video Popular