Erabaru.net. Bayangkan memakai perhiasan yang membuat anda merasa seperti berada dalam dunia yang indah, seolah-olah berhubungan kembali dengan “dunia langit” yang benar-benar ajaib!

Seniman perhiasan yang berbasis di New York, Ariel Tien membuat mimpi ini menjadi kenyataan.

Dengan karya menakjubkannya yang ditampilkan dalam pekan mode bergengsi di New York dan banyaknya selebriti yang memeluk mahakarya luar biasanya, seniman berbakat ini telah menemukan inspirasi dalam akar tradisional dan membuatnya menjadi hidup dalam setiap karyanya.

Ariel Tien, pemilik, dan artis di belakang Yun Butik. (Benny Zhang Studio)

Ariel Tien adalah pemilik dan salah seorang artis di belakang Yun Butik yang memiliki perhiasan kerajinan yang unik. “Yun” dalam bahasa Mandarin berarti “awan.”

Berbicara dengan NTD.TV, Ariel menjelaskan bahwa dalam ilmu arca Tiongkok, awan mewakili hubungan antara manusia dan langit.

“Saya menggunakan nama ini karena saya berpikir bahwa awan seperti utusan antara langit dan bumi, dan awan sering menyertai makhluk langit,” kata Ariel.

Butik yang dibuka pada sejak tahun 2013 ini menampilkan koleksi yang terinspirasi oleh cerita yang membawa pesan positif dan indah.

Ariel mengatakan bahwa dia dengan hati-hati mengambil setiap desain sehingga bisa “membawa kedamaian dan harmoni kepada orang-orang yang memakainya, dan membuat mereka terhubung dengan diri mereka yang lebih baik.”

©Yun Boutique
©Yun Boutique | Lotus Hairpin

Lotus yang tenang adalah salah satu desain favorit Ariel dan sangat cantik. Lotus bukan hanya simbol yang sangat spiritual tapi juga diketahui mampu membangkitkan belas asih.

“Sambil membuat desain, saya mencoba menghilangkan semua pikiran negatif dalam pikiran saya,” kata Ariel.

“Ketika pikiran saya murni dengan kebaikan, potongan yang saya buat akan terlihat sangat bersih dan dengan cara itu, saya yakin bahwa itu akan membawa energi positif yang sangat baik.”

Ariel menceritakan bahwa dia mendapatkan inspirasi untuk mendapatkan bagian ini melalui latihan meditasi hariannya yang disebut Falun Dafa, juga dikenal sebagai Falun Gong.

Artis kelahiran Tiongkok ini diperkenalkan pada Falun Dafa pada usia 16 tahun, dan mencoba mempraktikkan prinsip-prinsip Sejati-Baik-Sabar dalam kehidupannya sehari-hari.

© Benny Zhang Studio

Ariel mengatakan bahwa latihan tersebut diperkenalkan di Tiongkok pada tahun 1992 dan menjadi sangat populer karena manfaat kesehatannya.

Di Tiongkok sendiri, lebih dari 70-100 juta orang melakukan latihan meditasi damai ini.
Namun pada tanggal 20 Juli 1999, mantan pemimpin rezim komunis Tiongkok, Jiang Zemin, mengumumkan sebuah kampanye penindasan ilegal di seluruh negeri melawan latihan Falun Dafa yang damai ini.

Karena takut penganiayaan, Ariel berhenti berlatih dan terputus dengan keyakinannya.
Namun dengan kejadian yang tak terduga, Ariel pindah ke New York pada tahun 2010, sebagai mahasiswa pertukaran untuk program MBA di Sekolah Bisnis Sterm New York.

Dia berpikir bahwa dia akan kembali ke Tiongkok setelah program selesai. Tapi hal-hal berubah ketika dia menghubungkan kembali keyakinan spiritualnya saat dia melihat praktisi Falun Dafa melakukan latihan dengan bebas.

Saat itulah dia mengetahui bahwa Falun Dafa diterima dengan baik di seluruh dunia dan Partai Komunis Tiongkok (PKT)menganiaya meditasi damai ini tanpa alasan yang berarti.

Setelah berhubungan kembali dengan keyakinannya, Ariel merasa perlu memberi tahu teman-temannya tentang kebenaran dan keindahan Falun Dafa, dan bahwa rezim komunis di Tiongkok menyiksa dan membunuh orang-orang yang tidak bersalah ini.
Tapi, dia mengatakan bahwa orang-orang sering mengabaikan apa yang disampaikannya.

© Benny Zhang Studio

“Saya ingin menemukan beberapa bentuk komunikasi, tanpa ucapan, tanpa debat, bahasa atau argumen tertulis, di mana dunia batin sejati praktisi Falun Dafa dapat ditunjukkan. Saya ingin orang tahu apa yang ada di hati praktisi Falun Gong. Namun, itu sulit karena banyak orang tidak punya waktu bahkan lima detik, untuk tenang dan mendengarkan secara rasional,” kata Ariel.

Share

Video Popular