Enam Prediksi Mengerikan Nostradamus Satu Persatu Mulai Berlangsung, Prediksi Pertama Sudah Dipastikan Tanggalnya!

646
nostradamus

Erabaru.net. Nostradamus telah dianggap sebagai salah satu peramal paling akurat dalam sejarah oleh banyak orang. Dia telah meninggalkan beberapa ramalan mengejutkan untuk tahun 2018.

Bukunya, The Prophecies, berisi lebih dari 1.000 “syair” – dalam 4 baris ayat yang sering ditulis dengan gaya samar – untuk memprediksi kejadian masa depan.

Tulisannya selesai pada abad ke-16, dan banyak diantaranya yang telah terbukti benar! Beberapa ramalan sebelumnya termasuk “Great Chicago Fire” (Kebakaran Besar di Chicago) tahun 1871, kebangkitan Adolf Hitler di tahun 1930an, dan penganiayaan kelompok spiritual saat ini yang disebut Falun Dafa, di Tiongkok.

Banyak orang mengatakan kata-katanya tidak lain hanyalah tebakan, ada yang beruntung dan ada yang tidak. Entah ini benar atau tidak akan selalu jadi spekulasi.

Peristiwa-peristiwa yang diprediksi terjadi pada tahun 2018 dikatakan akan mengubah kehidupan di planet kita secara terbalik, dan kehidupan mungkin “tidak ada lagi”.

Inilah beberapa ramalannya yang menjadi kenyataan. Tapi, apa saja yang diprediksinya untuk kita di tahun 2018?

Nostradamus wax figure di Musee Grevin di Paris, Prancis.( Foto: Getty Images)

# 1. Penindasan Falun Dafa di Tiongkok terus berlanjut

Ramalan ini adalah salah satu ramalan Nostradamus yang paling terkenal, yang menyebutkan dengan tepat masa depan, dan merupakan satu-satunya ramalan dengan tanggal yang spesifik.

Ia menulis

Tahun seribu sembilan sembilan sembilan sembilan, bulan ketujuh

Dari langit akan datang seorang raja besar teror,

[Akan] menghidupkan kembali raja besar Angoulmois.

Sebelum dan sesudah, Mars [akan] memerintah sebagai kesempatan yang akan memilikinya.

(Abad X, No. 72)

Pada tanggal 20 Juli 1999 (seribu sembilan sembilan sembilan sembilan, bulan ketujuh – seperti yang tertulis dalam ramalan), Jiang Zemin, mantan kepala Partai Komunis Tiongkok (PKT), mulai menganiaya jutaan pengikut Falun Dafa di Tiongkok, merongrong hak dasar mereka memiliki kepercayaan.

Beberapa pemahaman tentang ramalan Nostradamus di atas yang menyebut “Raja Teror yang Agung” dimaksudkan sebagai anti Kristus, dalam bentuk PKT.

Grup ateis PKT menganut ideologi Marxis, yang dipahami seperti yang tercatat dalam ramalan tersebut, “Sebelum dan sesudah, Mars [akan] memerintah.”

PKT melihat kepercayaan terhadap Falun Gong, termasuk keberadaan dewa suci, surga, dan Tuhan, tidak sesuai dengan cita-cita Marxis-nya.

Dalam foto yang tidak bertanggal ini, polisi Tiongkok berpakaian preman terlihat memegang pisau untuk “membungkam” pengikut Falun Dafa di Tiongkok. (Foto: Minghui.org)

Falun Dafa, juga dikenal sebagai Falun Gong, adalah latihan meditasi perbaikan diri berdasarkan nilai-nilai moral Sejati-Baik-Sabar.

Latihan ini diperkenalkan ke publik di Tiongkok oleh Li Hongzhi pada tahun 1990-an. Karena manfaat kesehatan luar biasa dari Falun Dafa, latihan ini segera menjadi populer di seluruh negeri, dan memiliki sekitar 70 sampai 100 juta pengikut di Tiongkok saja.

Peristiwa yang diprediksi pada bulan Juli 1999 itu adalah bencana genosida yang paling brutal pada bulan tersebut di seluruh dunia.

Apalagi, penganiayaan terhadap 100 juta orang tak berdosa ini masih terjadi sampai hari ini, adalah sebuah sejarah yang akan dikenang dengan kengerian.

Lebih lanjut, penganiayaan ini telah membawa bentuk kejahatan baru, ketika ribuan pengikut Falun Dafa terbunuh karena organ tubuh mereka yang sehat, yang kemudian dijual sebagai bagian dari perdagangan organ tubuh untuk PKT yang menguntungkan.

# 2. Gempa bumi besar-besaran di Amerika Serikat dan seluruh dunia

Nostradamus meramalkan beberapa aktivitas seismik besar yang akan mengguncang bagian barat Amerika Utara, dengan gelombang kejut terasa di seluruh dunia.

“Cincin Api” adalah area cekungan 25.000 mil (sekitar 40.000 km) di Samudera Pasifik; Di sinilah 90 persen gempa Bumi di dunia terjadi. Kawasan ini juga memiliki 452 gunung berapi – dan sesuai berita terbaru, daerah ini telah bergetar minggu ini!

Gempa Bumi (Foto: Getty Images)

Baru-baru ini, pada 19 September, Meksiko mengalami gempa besar 7.1 skala Richter. Kurang dari satu hari kemudian, gempa berkekuatan 6.1 skala Richter melanda 175 mil (sekitar 281 km) sebelah timur Fukushima, Jepang.

Pada 20 September, Selandia Baru juga diguncang dengan kekuatan 6,1 skala Richter, 585 km selatan Invercargill, diikuti oleh 5.1 skala Richter di Wellington.

Vanuatu, sebuah negara kepulauan Pasifik kecil di sebelah timur Australia, mengalami gempa 6,4 skala Richter pada tanggal 21 September.

Sebuah gempa 5,7 skala Richter melanda 125 km timur laut Jawa, memicu kekhawatiran akan letusan gunung berapi, Gunung Agung.

Daerah sekitar telah mendapat peringatan tinggi sejak 18 September. Gunung berapi ini terakhir meletus pada tahun 1963, menewaskan lebih dari 1.000 orang.

Nostradamus mengatakan pada musim dingin tahun 2018 akan terlihat “sabuk api Pasifik” yang sangat aktif, menyebabkan gempa Bumi dan juga tiga gunung berapi meletus.

# 3. Banjir

Prediksi lebih lanjut dari peramal Prancis ini termasuk banjir terbesar di atas planet ini, dengan topan dan cuaca ekstrem di Tiongkok, Jepang, Rusia, bahkan Australia.

Baru-baru ini badai dan banjir telah menciptakan banyak kekacauan dan kehancuran di beberapa belahan dunia.

Badai Irma Menyerang Florida Selatan (Foto : Getty Images)

# 4. Radiasi Matahari menyebabkan pemanasan parah

Nostradamus menulis: “Para raja akan mencuri hutan-hutan, langit akan terbuka dan ladang-ladang akan terbakar oleh panas”.

Menurut laporan terbaru dari NASA, Matahari telah bergejolak. Pada tanggal 6 September, SWPC mendeteksi dua semburan besar Matahari. Energi yang dilepaskan di semburan terbaru ini sebanding dengan satu miliar bom hidrogen.

Beberapa ilmuwan mengatakan ini adalah peringatan tentang kerusakan hutan kita dan peningkatan celah lubang Ozon, yang menyebabkan lebih banyak radiasi Matahari ke Bumi.

# 5. Perang Dunia III dan terorisme akan merajalela

Dalam syair Nostradamus, dipahami bahwa ia mengindikasikan perang akan dimulai dari serangan teroris di Prancis oleh ekstremis Islam.

Nostradamus menulis: “Perang besar akan dimulai di Prancis dan kemudian seluruh Eropa akan diserang, perang itu akan berlangsung lama dan mengerikan bagi semua orang”.

(Foto : Getty Images)
Meninggalkan lilin di restoran Kamboja yang diserang malam sebelumnya di Paris (Foto: Getty Images)

Tapi ada harapan, sesuai dengan ramalan sang visioner, perang ini akan berakhir pada tahun 2025, dan perdamaian akan memimpin.

Nostradamus menulis: “Dari abu kehancuran perdamaian akan terlahir kembali tapi hanya sedikit orang yang akan menikmatinya”, adalah bait terakhir dari syair ini.

# 6. Erupsi Vesuvius

Nostradamus memperkirakan bahwa Italia akan terguncang oleh letusan gunung berapi ini. Menurut para ahli geologi, letusan besar diperkirakan mungkin menjelang akhir tahun 2018, atau di awal tahun 2019.

Gunung berapi ini belum meletus sejak 1944, dan biasanya hanya meletus setiap 20 tahun. Jadi, setelah gunung tersebut membangun tekanan selama 70 tahun atau lebih. Sekitar 3 juta orang tinggal di Naples terdekat.

(Foto : Wikimedia Commons | Gunung Vesuvius)

Prediksi Nostradamus harus dilihat dengan jelas bahwa semua sedang terjadi di planet ini. Ingatlah kata-kata ini ditulis lima abad yang lalu, dan banyak prediksi telah terjadi.

Tidak peduli apa pun, kita semua harus bangkit dan membantu sesama manusia, karena kita memang berada di saat terjadi kekacauan besar.

Mungkin dengan mengubah hati dan pikiran kita akan mengarah pada hal-hal yang lebih baik.

Karena puisi ini sering memiliki pesan tersirat, selalu ada kontroversi seputar interpretasinya. Banyak ramalan Nostradamus yang telah terjadi. Mungkin Anda punya interpretasi sendiri?(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.